Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hipmadAvatar border
TS
hipmad
[BUKAN BERITA BOLA]Montir Cabuli Remaja 13 Tahun.


ilustrasi


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tak terima dengan kelakuan DN yang melakukan pencabulan terhadap D (13), kakaknya DK (24) melapor ke Polresta Pontianak, Sabtu (5/1/2013).

Kejadian tersebut pertamakali pada Minggu (11/11) pukul 01.00 WIB di kontrakan korban. Kemudian kejadian terulang pada hari yang sama hanya berbeda waktu, pukul 11.00 WIB. Aksi pelaku diketahui oleh kakaknya Kamis (03/1/2013).

Lantaran merasa dibohongi, korban melaporkan kejadian tersebut kepada kakaknya. Mendengar cerita seperti itu, tentu saja sang kakak tak terima dan melaporkan peristiwa tersebut. Berdasarkan laporan tersebut, pelaku menyetubuhi korban dengan cara awalnya menjanjikan akan memperbaiki sepeda motor korban yang rusak.

Kemudian pelaku mengatakan kepada korban akan memperbaiki kalau korban korban mau disetubuhi. Malangnya, ternyata setelah korban disetubuhi sebanyak dua kali oleh pelaku, korban dibohongi oleh pelaku. Ternyata sepeda motor tersebut tidak diperbaiki.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Puji Prayitno membenarkan kejadian tersebut. "Saat ini sudah kita tangani dan masih dalam proses penyelidikan. Selain itu, kami juga sudah menahan pelaku untuk dimintai keterangan dan pertanggungjawabannya," tegas Puji, kepada Tribunpontianak.co.id, Sabtu (5/1/2013).

sumber : http://pontianak.tribunnews.com/2013...an-dipolisikan

dek....dek....
kalo motor rusak ya dibawa ke servis resmi, kalo yang abal2 ya malah adek yang diservis......,emoticon-Stick Out Tongue

sepertinya pelakunya akan segera bermunculuan di trit ini....emoticon-Big Grin
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan