Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

m4ndiriAvatar border
TS
m4ndiri
Sutan Bhatoegana Ucapkan Selamat kepada Menpora Baru
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengucapkan selamat kepada menteri pemuda dan olahraga (Menpora) yang baru ditunjuk Presiden SBY menggantikan Andi Mallarangeng.

"Selamat berjuang kepada Menpora baru," kata Sutan kepada Tribunnews.com, Kamis (3/1/2012).

Siapa Menpora dimaksud, Sutan tidak menjelaskan. Namun kemarin Juru Bicara Presiden Julian Aldrian Pasha menyebut calon Menpora akan dipublikasikan dalam waktu dekat.

Menurut Bhatoegana siapapun yang ditunjuk nantinya menjadi Menpora maka kata kuncinya adalah harus yang BBM ( Bersih, Berani dan Merakyat )bukan yang SDM ( Selamatkan Diri Masing-masing ).

"Saya kira sudah saatnya SBY segera menunjuk Menpora baru untuk membantu beliau membenahi masalah-masalah olahraga dan Kepemudaan," kata Sutan.

Menurut dia, bangsa ini kurang banyak melahirkan pemimpin-pemimpin muda yang sportif alias jujur, oleh sebab itu tugas utama Menpora nanti yaitu melahirkan olahragawan-olahragawan berprestasi yang jujur dan sportif dari kalangan kaum muda yang dapat nantinya menjadi calon-calon pemimpin bangsa dimasa yang akan datang.

"Jargon mari kita memasyarakat Olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Saya kira masih perluh di galakkan, agar bangsa ini menjadi bangsa yang sehat rohani maupun jasmaninya," kata Ketua Komisi VII DPR RI ini.

bisa aja pak batu, singkatan baru BBM ( Bersih, Berani dan Merakyat )bukan yang SDM ( Selamatkan Diri Masing-masing ). emoticon-Ngakak
Diubah oleh m4ndiri 06-01-2013 12:19
0
2.7K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan