CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BERANI GA NGABISIN BAKSO GNI SAMPE 2 PORSI??? [BAKSO SETAN]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50bd80d948ba54336c000014/berani-ga-ngabisin-bakso-gni-sampe-2-porsi-bakso-setan

BERANI GA NGABISIN BAKSO GNI SAMPE 2 PORSI??? [BAKSO SETAN]

Tampilkan isi Thread
Halaman 92 dari 272
kgk sanggup ane mah gan
buset dah gan
baksonya se-mangkok gitu emoticon-Ngakak (S)
bener-bener bakso setan gan
pingin nangis ane liat nya gan.emoticon-Matabelo
buset gede bgt gan itu baksonya

kebanyakan tepungnya kali yah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset baso nya emoticon-Matabelo
busyet gede amat itu bakso...?,bisa di mkn orang se RT itu gan...emoticon-Ngakak (S)
Quote:


makan nya ya pake mulut gan... emoticon-Hammer2

Quote:


kalo ente kuat ayo makan 2 porsi..trs bikin video nya...ntar ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) dah... emoticon-Salaman

Quote:




Quote:


mampir dong gan....ane aja rencana mau ksno lagi nii.. emoticon-Malu

Quote:


wahh dingin2 mantep gan... emoticon-2 Jempol

Quote:


ngga ko gan...seimbang lah antara tepung sama daging... emoticon-Cool
Quote:


Se RT cuman 2 orang aja gan....emoticon-Ngakak

anjrittt.. itu baso apa baso.. 1 pentol aja gedhenya semangkuk.. *motherofbaso emoticon-Matabelo
Quote:


iya betul gan... emoticon-Ngakak

Quote:


jiaahhh ada2 aja..mother of bakso.... emoticon-Ngakak
tpi bagus ya kalo di plang warung nya ada embel2 mother of bakso... emoticon-Ngakak
ngeliatnya aja udah ngeri gan emoticon-Takut ane engga deh gan emoticon-Takut
Quote:


coba aja gan,,,ntar juga ketagihan... emoticon-Ngakak
daftar mkn siang hr ini kyny.. haha.. emoticon-Big Grin
setan mana barani gw mulut gw gak muat belen tu bakso
bakso segede itu pke daging apa ya,,
kemaren ada nih liputan baso ginian di trans.. basonya gede banget ampe kalah kepala ane gan gedenya emoticon-Ngakak
gede bener gan
gak nampak pictnya gan. bener2 setan deh tu bakso
buset kaya pala bai itu..bikinnya pake kaki kan itu gan..hhaha
Halaman 92 dari 272


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di