Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Teu.Nya.KungAvatar border
TS
Teu.Nya.Kung
Malam Tahun Baru Dirudapaksa Oleh Berandal Yang Mengaku Oknum "P"
LAMPUNG (Pos Kota) – Di malam tahun baru 2013 dan disaksikan kekasih, gadis 20 tahun, dirudapaksa oleh dua polisi gadungan di areal pesawahan Pekon Bulokarto, Kecamatan Gadingrejo, Rabu (1/1) sekitar pukul 02.00 WIB.

Peristiwa yang mengakibatkan hilangnya kegadisan kekasih Ag, 19, warga Pringsewu, ini bermula saat dua sejoli ini akan menghabiskan perayaan malam tahun baru 2013 di sebuah pondokan di tepi jalan lintas Barat, areal pesawahan Pekon Bulokarto, Kecamatan Gadingrejo.

Menurut Ag, saat itu mereka berencana menghabiskan malam tahun baru 2013 di sebuah pondokan di areal pesawahan dekat dengan sungai. Tidak hanya mereka berdua saja yang berada diareal itu, namun masih banyak pasangan yang berada di areal itu untuk merayakan tahun baru, kata Agus.

Waktu itu sekitar pukul 02.00 WIB, SN tidak berani pulang dan memutuskan untuk berbincang-bincang menunggu pagi disebuah pondokan itu. Tiba-tiba saja datang dua orang lelaki yang mengaku sebagai anggota Polri.

Setelah bertanya, keduanya akan membawa kami ke kantor polisi, namun yang terjadi mereka membawa SN di areal pesawahan dan secara bergantian meruda paksa SN, ujar Agus.

“Selain suasananya gelap, mereka juga saya juga tidak berani melawan karena, mereka mengancam akan membunuh kami, ” papar Ag.

Sejak peristiwa itu, korban hanya bisa diam dan takut menceritakan hal tersebut kepada keluarganya, dan hanya menceritakan hal itu kepada Ud, orang lain yang sudah dianggap sebagai kakak, hingga berujung melapor ke Polsek Pringsewu, jelas Ag. Tak lama, kedua pelaku itupun dibekuk di sebuah warung sate diwilayah Pringsewu.

Kapolsek Gadingrejo, AKP. Heri Sugito mengatakan, kedua tersangka yakni, Saeful ,25, dan Azis, 25, warga Pringsewu.

Kini mereka telah meringkuk disel tahanan Mapolsek Gadingrejo guna proses lebih lanjut, terkait dugaan tindak pidana pemerkosaan terhadap korban, ungkap Heri.(Koesma/d)

sumber dapat di percaya

ilustrasi oleh model
Malam Tahun Baru Diperkosa Oleh Berandal Yang Mengaku Oknum "P"

bonus foto cewe yg kinyis2
Malam Tahun Baru Diperkosa Oleh Berandal Yang Mengaku Oknum "P"
Malam Tahun Baru Diperkosa Oleh Berandal Yang Mengaku Oknum "P"
Spoiler for jangan di buka AWAS Shock:


sial Oknum "P" lama2 habis dah perawan di bumi ini.

0
9.1K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan