Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LastsdaysAvatar border
TS
Lastsdays
Cara Pelaporan Tindakan Ancaman Foto tidak senonoh mau di sebarin!!! [ HELP ]
Gan ane mau curhat ini dan minta bantuan temen2 kaskus buat saran nya,ane lagi deket sama cewe ya dia temen SMA ane dulu.ane dah deket sama dia dri sejak sma,sekarang alhamdulillah masih deket.

Langsung ke intinya aja ya gan,itu temen SMA ane baru jujur sama ane cerita tentang masa lalu dia sama pacar nya.dan menurut saya udah salah kaprah temen cewe ane itu,dia rela ngasih V nya ke cowo dia dulu.dan alhasil temen cewe ane di tinggalin sama tuh cowo brengsek

dan yang jadi msalah nya tuh temen cewe ane dah bisa move on dan mau berubah buat gak seperti itu lagi,tpi Foto2 yang senonoh temen cewe ane dan mantan cowo dia.itu di pegang sama temen mantan cowo nya dia,dan sekarang temen mantan cowo dia,selalu ngancam bahwa foto dan video yang gak senonoh temen cewe ane itu bakal di sebarin.padahal temen cewe ane dah bisa move on dan bertaubat,tpi kenapa ada aja orang seperti itu!!!

Yang ane minta saran sama temen kaskus,gimana cara buat ambil itu foto dan video temen cewe ane itu yang gak senonoh biar gak sama temen mantan cowo dia??.

karena jujur temen cewe ane jadi trauma lagi,kasian gan dia dah bisa move on dan bertaubat tpi malah ada aja orang yg gak seneng,sampai melakukan seperti itu.

apa bisa kasus seperti ini masuk ke hukum?dan bagaiman cara melaporkan nya?karena ini demi kebaikan masa depan temen cewe ane gan .

ane udah bikin thread di bagian HEART TO HEART , tpi ane juga berpikiran buat share di sini.biar ane bisa bantu temen ane gan.
tata604
tata604 memberi reputasi
1
31.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan