civilian08Avatar border
TS
civilian08
Seni Membuka Kunci Lock Pick - Membuka Kunci Tanpa Merusak Lubang Kunci
Apa itu lockpicking? Lockpicking adalah seni membuka kunci atau gembok hanya dengan peralatan sederhana. Pada umumnya alat yang paling sederhana untuk membuka gembok ataupun kunci pintu rumah ada dua buah, yaitu satu alat yang digunakan sebagai pemutar lubang kunci dan satunya lagi adalah alat yang berfungsi sebagai pembuka bantalan kunci yang berada di dalam mekanik kunci.

Alat yang digunakan untuk membantu dalam proses pembobolan atau pembukaan sistem kunci tersebut sering disebut lockpicking tools. Lockpicking tools biasanya terdiri dari banyak jenis dan bentuk. Gagang nya dominan sama namun bagian ujungnya yang berbeda beda seperti kita membeli obeng ada yang negatif ada yang positif.

Pada umumnya sistem yang ada pada mekanik kunci pintu rumah atau gembok adalah sama dan hanya berbeda beberapa mekaniknya saja. Yang paling sering kita temukan di keseharian adalah sistem pin tumbler, yaitu sistem penguncian dengan pin – pin berbentuk silinder yang memiliki panjang berbeda, sehingga diperlukan ukuran kunci yang pas untuk dapat memutar tuas kunci.

Prinsip nya :




Nih pake alatnya gan emoticon-Big Grin


sumber : http://www.lockpick.info/
(alatnya juga ad djual disumber ane liat emoticon-Big Grin)


buat yg komen ini belajar buat maling :
Quote:


komen dr agan2 :
Quote:
Diubah oleh civilian08 01-02-2013 06:50
0
94K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan