blue.daning2000Avatar border
TS
blue.daning2000
[Mossad ketangkep ?] Mata-mata Israel Kembali Tertangkap di Yaman


Mata-mata Israel Kembali Tertangkap di Yaman


Jumat, 04 Januari 2013 18:12 WIB



WartaNews, Aden - Yaman telah menangkap seorang pria Israel yang memegang kewarganegaraan Yaman atas tuduhan mata-mata untuk rezim Tel Aviv.

Sumber-sumber keamanan Yaman mengatakan bahwa seorang pria yang berusia tiga puluhan, telah ditahan di kota Taizz selatan Yaman pada akhir Desember 2012.

Mata-mata tersebut dilaporkan telah dipindahkan ke fasilitas intelijen di kota pelabuhan selatan Yaman Aden pekan ini sebelum menghadapi persidangan.

Tidak ada tanggal yang pasti telah ditetapkan untuk sidang.

Menurut sebuah sumber pejabat resmi dengan syarat anonim, mata-mata yang diidentifikasi sebagai Ali Abdul-Mohsen al-Himi al-Siaghi atau Abraham al-Deri, memiliki hubungan rahasia dengan badan-badan keamanan Israel.

Pejabat itu lebih lanjut mengatakan bahwa komunikasi dengan organisasi Israel telah ditemukan di laptop-nya.

Selama beberapa bulan terakhir, Yaman telah beberapa kali mengadakan demonstrasi untuk menuntut diakhirinya campur tangan asing dalam urusan internal Yaman, terutama oleh Amerika Serikat dan sekutunya Israel.

Sementara itu, Mesir juga mengumumkan pada tanggal 31 Desember bahwa pasukan keamanannya telah menahan seorang mantan tentara Israel, yang diidentifikasi sebagai mata-mata Israel bernama Andre Yaacoub, yang secara ilegal memasuki Mesir. (*/kok)

http://www.wartanews.com/timur-tenga...ngkap-di-yaman


agen bisa ketangkep emoticon-Traveller
0
3.5K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan