CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Collections /
Kaskus jkt48 - Part 14
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016878514/kaskus-jkt48---part--14

Kaskus JKT48

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 1248 dari 2712
Quote:


disguise kenapa nihemoticon-Ngakak
nggak tau mas emoticon-Frown mahal banget emoticon-Berduka (S)
Quote:


yoi bro emoticon-Ngakak
--
cari simpati lagi deh terus emoticon-Ngakak

--

Quote:


quote of the day emoticon-thumbsup:
Quote:


RT + RT giff nya gan emoticon-Ngakak (S)
bebeknya ganti makroni aja gan :v

Quote:


ini gigin? emoticon-Hammer
Quote:


Delusinya jangan liar2 inget masih 13 tahun itu bang hahahaha
emoticon-Ngakak


@panji
Shhhh rahasia dong gan hahahaha
Semoga bisa ikut berangkat biar rame rombongan jogja


@bawahku
Santai bang santai
Namanya juga anak ABG baru merasakan euforia
Entar juga sadar sendiri kalo udah gede
Diubah oleh Dodhoek
Parah bgt emang tuh
kecewa..kecewa..keceewaa

u tau gak sih..
yg ngebesari nama GavinMJ tuh JKT48
sekarang malah ngetwet "tersiksa"

#WotaSalahFokus
Quote:

rombongan mana nihemoticon-Bingung (S)
itu kan pas awal awal masuk yah masemoticon-Bingung (S)
Quote:

Santai kan masih kosongan kalo awal2 kuliah
Aku juga awal2 ada acara milih2 dosen buat pra TA sih
Gak tahu nih temenku ada 2 yang mau berangkat
Kalo anak UGM yang lain belom tau
Sepuh2 JKT jogja juga kayaknya berangkat gan

Quote:


ini yang kita-kita takutin gan...
member lain yang deket sama ochi pasti sakit hati, salah satunya ya beby
emang udah rada-rada ini sih
Quote:

hahahaha
oke dah kalo ada duit boleh dah ikut
fanbase ugm kan mau bikin kaos tuh masemoticon-Ngakak

td malem ada kopdar nggak masemoticon-Bingung (S)
Quote:


Aduh baru nyadar anemasih 16 tahun kok gak beda jauh.
Cuman ane udah kelas 3 sma.

Delusi adek kelas kayak dorama dorama terus...terus...*delusi lagi
Quote:


Ente sih kejauhan di Malaysia, kan ga bisa noyor, eh maksudnya njenguk Jeje emoticon-Big Grin
Quote:



Amin
Semalem tepar di depan laptop gan
Abis lari2 nyariin tanda tangan dosen buat laporan KP
Udah gitu bolak-balik ke SKU gara2 salah jilid laporan


Quote:


Asal jangan delusi dorama + JAV aja sih gan hahaha
#Uuups
Diubah oleh Dodhoek
uda adem yah emoticon-linux2
mulai saat ini gw ga nonton acaranya ochi baik di show musik maupun sinetronnya emoticon-Malu (S)
biar dia merasakan karma emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
offlineemoticon-Ngacir
Jadi tweetnya yang baru sekarang, mulai mengklarifikasi *khas artis Indonesia*
bilang keluar dari situ baik2(tapi gak dateng last theater), gak merasa ngejelek2in(lha yang barusan apa dong?), dan di infotainment gak pernah mojok2in JKT48(mengklarifikasi tapi menjelek2an pihak yang lain lagi)

Spoiler for Ochi...:


Quote:


Yahh, ky, lo ingetin ngidam gwemoticon-No Hope mungkin itu kepalanya nenkleng ke kanan gara2 gw toyor2 mulu kali ya? in my dreamemoticon-Malu (S)
Diubah oleh lazylinux
Quote:

sibuk yahemoticon-Ngakak

emang biasanya kumpulnya dimana sih mas?emoticon-Bingung (S)
aku kira malem ini emoticon-Cape d... (S)
Quote:

setubuhemoticon-Ngakak

Dari pada ngurusin Ochi yg masih labil ituemoticon-Ngakak,,mending dengerin Wasshoi J!!!Bagi yang udah punya aja emoticon-Ngakak
Diubah oleh mfikrualbayyan
Quote:


yah nama nya aja masih anak smp. masih labil dia om, wkwk... ntar klo beranjak dewasa juga pasti dia bisa mikir kok... emoticon-Malu (S)
Quote:


lebih tepat nya "mulut mu harimau mu"

itu sudah __________emoticon-Ngacir
Quote:

PMnya penuh gan
Request pass dong kaks~~~ emoticon-Malu (S)

Thankyou kak ~~~

Diubah oleh Dodhoek
Quote:


sama sama gan
Diubah oleh mfikrualbayyan
Halaman 1248 dari 2712
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di