Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bokep27Avatar border
TS
bokep27
nolak bersetubuh, bini di bunuh
Hanya karena nolak bersetubuh, Lina br Nainggolan (34) tewas dianiaya suaminya, Jonson Sitompul (37). Pemukulan terjadi di Jalan Gulama, Kec. Medan Belawan pada Selasa (1/1) dinihari.

Informasi dihimpun, Jonson dikenal tetangganya sebagai orang yang ringan tangan. Itu karena penarik becak ini kerab terdengar menganiaya korban. Puncaknya, memasuki tahun baru lalu, ayah tiga anak ini minta dilayani sang istri.

Namun karena sedang sakit, permintaan tersebut ditolak. Bukannya iba, Jonson malah emosi lalu memukul dan memijak korban hingga lemas. Usai melampiaskan emosi, pelaku pergi.

Oleh korban, kesempatan itu dimanfaatkan dengan menghubungi keluarganya di Tebingtinggi, sembari minta dibawa berobat. Berselang beberapa jam keluarganya datang lalu membawa Lina ke RSUD Pirngadi Medan.

Namun nahas, nyawa wanita ini tidak bisa tertolong. Dia menghembuskan nafas terakhir pada siang harinya. Di tubuhnya terdapat banyak luka memar. Melihat hal itu, keluarga memutuskan dilakukan visum.

Berdasarkan hasil visum yang menyebutkan korban tewas karena ada unsur penganiayaan, keluarga membawa pulang jenazah dan melapor ke Polres Tebingtinggi. Bermula dari laporan tersebut, petugas bergerak cepat dan berhasil menangkap Jonson lalu menyerahkannya ke Polsek Belawan.

Kapolsek Belawan, Kompol Bambang Hariyono membenarkan soal pelimpahan Jonson. “Pelaku diamankan karena terbukti memukuli istrinya yang menolak memberi uang. “Tersangka telah kita amankan sesuai dengan perbuatannya,” ujar Bambang, sedikit berbeda dengan warga terkait motif penganiayaan. (ril/ras)

http://bit.ly/TPzohJ

apalah yg mau di bilang.. buat cewe2 makanya cari laki jgn tukang pukul
azhari009
azhari009 memberi reputasi
1
2.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan