CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seni Membuka Kunci Lock Pick - Membuka Kunci Tanpa Merusak Lubang Kunci
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509b9ce75b2acfa05f00007a/seni-membuka-kunci-lock-pick---membuka-kunci-tanpa-merusak-lubang-kunci

Seni Membuka Kunci Lock Pick - Membuka Kunci Tanpa Merusak Lubang Kunci

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 61
keren gan, tapi kalo mau beli alatnya dmn? ane blm prnh liat gan. harusnya ini HT nih
ditempat ane pada jago buka kunci apa aja.. namamya juga ahli kunci...emoticon-Ngakak
Quote:



wakakaka benr gan ahli kunci emoticon-Ngakak
ntar ane cobain ah emoticon-Hammer2
lumayan deh gan buat nambah pengetahuan emoticon-Big Grin
keren gan nice ingpo
wah boleh tuh dicoba gan emoticon-thumbsup
ijin praktek gan buat ngembat perawan tetangga emoticon-Hammer2
ah bsa bwt kjahatan neh
boleh dong ini emoticon-Big Grin
wah, bisa disalahgunakan nih gan emoticon-Big Grin
semua memang ada ilmunya, tergantung pribadi masing2 mau disalah gunakan apa tidak. kalo diliat2 bahaya juga kalo maling itu punya ilmu kayak gini
Wahhh..Si Agan keknya Juru Kunci ya Gan? emoticon-cystg
Seni Membuka Kunci Lock Pick - Membuka Kunci Tanpa Merusak Lubang Kunci
ilmu maling emoticon-Ngakak
thx infonya gan emoticon-Angkat Beer
wakaka ane nyoba pake lidi gan, terus nyangkut di lobang konci..
alhasil gk bisa kebuka pintunya sampe malem wakakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:



wkwkw jgn cb2 pake lidi gan, hasilny kunci jd rusak wkwk emoticon-Ngakak
wah, keren gan, boleh dicoba tuh
Quote:



slhkn dcba gan tp jgn pke lidi emoticon-Ngakak
Quote:



gk juga gan emoticon-Malu (S)
Halaman 15 dari 61


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di