Spoiler for tanggal 22-12-12 pk 21.19:
Salah satu produk yang ane beli adalah kue banana seharga Rp. 17.900,-.
Spoiler for SUPP banana cake:
Ane hanya cek tanggal pembuatannya yaitu 19 – 12- 12,
Spoiler for tanggal pembuatan tanpa tanggal kadaluarsa:
karena tidak ada tanggal kadaluarsa maka ane anggap masanya masih lama. Ditambah antrian panjang karena menjelang tutup maka tanpa berpikir panjang ane comot dan masukkan keranjang belanja. Setelah sampai rumah ane buka dan comot satu ane makan ternyata rasanya sedikit berbeda. Selidik punya selidik ternyata memang tidak ada tercantum tanggal kadalauarsa pada tag produk. Hanya tulisan 19-12-12 dan 22-12-12 yang luntur dan menurut saya tak bermakna apapun.
Spoiler for roti:
Pagi harinya, betapa kuatirnya ane karena roti sudah berkurang 2 potong, yang ternyata dimakan pembantu sepotong dan dimakan balita ane sepotong. Apalagi penampakkan roti sudah berjamur banyak di bagian atas dan samping roti.
Spoiler for jamurnya yang berwarna putih2 diatas dan dinding roti:
Ane pun dah mencoba telepon Hotline Carrefour untuk menyampaikan keluhan ini di 0811-946-359 yang tentu saja dijawab dengan “ telepon yang Anda tuju sedang berada diluar jangkauan”
Spoiler for HOTLINE CARRFEFOUR:
Yang menjadi pertanyaan2 besar saya
Kenapa Perusahaan sebesar ini bisa lalai dalam control kualitas?
Apakah tidak takut seandainya produknya menyebabkan keracunan di masyarakat?
Apakah ada kesengajaan menuliskan tanggal pembuatan tapi tidak menuliskan tanggal kadaluarsa? atau asal dagangannya laku tanpa memperhatikan factor keselamatan konsumen.
Buat apa ada HOTLINE kalau ditelpon tidak pernah bisa?
Quote:
Quote: