CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dilarang Minum Obat Dengan Enam Minuman Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016586062/dilarang-minum-obat-dengan-enam-minuman-ini

Dilarang Minum Obat Dengan Enam Minuman Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 108
nais inpoh
memang lebih sehat pakai air putih daripada pakai cendol emoticon-Cendol (S)

minum obat atau nggak airputih aja, sehat dan murah lagi emoticon-Malu (S)
ooh minum susu abis ngobat ga boleh ya emoticon-Matabelo
ane kira malah bikin sehat emoticon-Hammer2
minum pake air putih aj dah biar nggak repot
ane kl mnum obat langsung telen,,gak pke aer lg..
Post ini telah dihapus oleh hansip
ane sering kok gan minum obat minumannya mengandung soda dan kafein emoticon-Hammer (S)
wah infoh trid gan ...
up..up..up..up..up..up..up..up..up..up..up..up..up..
woohh klo pake alkohol lebih nikmat gan minum obatnya emoticon-Ngakak (S)
yg jelas jangan minum obat pake air aki dah emoticon-Ngakak (S)
ane ga bakal mau lah gan
nice infonya gan emoticon-Big Grin
wah sama susu juga ga boleh yahh.. baru tau..
nice info gan
yg paling aman dan sehat minum air putih/mineral emoticon-Malu (S)
Nais gan
ooh minum susu abis ngobat ga boleh ya <br />ane kira malah bikin sehat
minum obat sakit kepala sama sprite

wah

alkohol bajimane gan.. btw ane make app bb kok tampilannya dikit banget ya
ya paleng aman minum obat sama air putih aja. nice info gan, ane bantu rate ya emoticon-Rate 5 Star
Halaman 71 dari 108


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di