KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Diskusi] Ayo, Bangkit Sepakbola Indonesia !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d57e724f6ea1cb2500003d/diskusi-ayo-bangkit-sepakbola-indonesia

[Diskusi] Ayo, Bangkit Sepakbola Indonesia !!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 62 dari 351
Quote:


lho lain lagi ya istilahnya.... hehehehe... ane kira Indonesian Susu Tante....

emoticon-Ngakak

makasih buat kontribusinya... semoga kaskus gk ngadat lagi... ane udah koar2 soalnya....

emoticon-I Love Indonesia

===============

ane gk sabar nih nunggu nanti sore... Pemain mogok ato ngikut aja main bola.....
emoticon-Big Grin
Quote:


IST = Ingin Selalu Terkenal.
Maksudnya gak boleh diganti oleh siapapun. emoticon-Ngakak


Quote:


Iklan yang baju kuning yang mana ya gan ? emoticon-Bingung (S)
Kira2 di yutub ada gak ya ???


Quote:


Baru ingat deadline dukungpssi.info mau habis ya.
Makasih ya gan atas kontribusinya (minjem kata agan dablo emoticon-Cape d... (S))


Berjuang bisa melalui banyak jalan.
Jalan yang ditempuh agan wa2nlinux ini sangat kreatif emoticon-thumbsup
Good job !!! emoticon-I Love Indonesia (S)


[Diskusi] Ayo, Bangkit Sepakbola Indonesia !!
IST ? Indonesian Super Tapedeee....

@APPI : emoticon-Ngakak (S) ente cuma dianggep debu doank sm bopi. Klo ente semua msh pny nyali brani ga mogok kaya liga spanyol??
Quote:


wah tetep pake S ya? berarti bos kaskus tetep jadi sponsor?
moga aja APPI mogok maen dilapangan, bukan mogok main twitter
kemarin launching persija, 10 pemain gk hadir!!!! (nonton d kompasTV)

AYO APPI!!!!! TUNTUT HAK GAJI!!! IKUT FEDERASI RESMI!!!!

deg-degan nunggu nanti sore.... emoticon-Big Grin

nunggu d twitter juga. semoga mereka gk dibully gara2 ttp main....
Quote:


Sebelum tanggal 6 Jan semuanya bisa terjadi gan...

1. Siapa punya PLT Menporanya?
2. Siapa PLT ketum BOPInya > berada dipihak mana ?
3. Siapa yang berjuang sebelum untuk 2014?
Diubah oleh accha
Quote:

aneh ko di yu tube lain yaaa ane search indonesia uper liga ko muncul nya masih cewk yg pke baju kuning tapi nga kaya iklan di tipi tipi emoticon-Bingung (S) moga aja agan-agan lain nemu refrensi dari media lainnn entar ane ubek2 ke viva capa tau adaemoticon-Ngakak
Mereka telah melanggar PP No. 16 tahun 2007 dengan melakukan tindakan di luar kewenangan yang seharusnya dilakukan sebuah federasi resmi. Kalau kita lihat dalam pasal 57 ayat 3 di PP tersebut, wewenang BOPI hanyalah memberi rekomendasi setiap olahragawan amatir yang butuh rekomendasi dan sertifikasi profesional. Hanya itu saja dan tidak ada yang lain.
LINK
Spoiler for :


lagi baca-baca PP No 16 tahun 2007, malah nemu ini gan
Spoiler for :

jd inget OTB seh gan........manalagi disejajarkan dgn federasi yg sah, ibaratnya pem RI duduk sederajat dgn GPK di meja perundingan PBB, gagal paham ane emoticon-Wink
Diubah oleh juragantiwul
Quote:


nah tadi malem diijinkan lagi.... emoticon-Big Grin

-------
OTB?? Apaan lagi tuh....
Quote:


kalo gw gak salah orang, pas di sby tgl 4 maret 2012, ketemu sama kaskuser dari malang sama dari sby, salah satunya agan salim di fave hotel mex building......^_

udah gw tegasin, gw bkn sepuh, lah nimbrung diskusi aja jarang2 ^_^
Quote:


Dan semua media nasional sudah ikut2an gagal paham.
Termasuk metro dan bahkan MNC grup yang notabene rekanan bisnis dengan PSSI.


Quote:


Itu gan, nyang ada Sule, Andre, Aziz dsb.... emoticon-Malu (S)

ISL diijinkan dengan syarat pemainnya boleh maen buat timnas, bener ga tuh gan ?
Quote:


hahahaha.... ane udah 4 thn gk ke surabaya.... emoticon-Big Grin wajah ane memang pasaran....
ayo bangkit GARUDA !!! emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


masalahnya wartawan & editornya yg gagal paham...

-------
ooooo.... OTB itu toh.... emoticon-Big Grin

kebanyakan singkatan....
Quote:

hohoho... emang udah nasib hidup di negri ini gan, serba aneh, UU atau PP bisa dicuekin, hukum yg berlaku pasalnya karet semua, mo contoh?
NIH gan
Spoiler for :

khas Indonesia...hohoho...............serba abu-abu n vested interest emoticon-noroseemoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-noroseemoticon-Nohope
Diubah oleh juragantiwul

Tak perlu kita bicarakan berbagai macam undang-undang atau peraturan yang mungkin dilanggar oleh BOPI, Menpora ataupun aparat kepolisian saat mereka memberikan ijin pada KPSI/ISL. Membicarakan hal tersebut ternyata hanya menghabiskan energi saja.

Di Indonesia, undang-undang dan peraturan tersebut ternyata hanya sebatas formalitas diatas kertas. Apalah gunanya kita mengurus perijinan, jika ternyata sebuah kegiatan yang tak berijin pun tak akan dibubarkan oleh polisi. Apa gunanya juga sebuah syarat, jika untuk memenuhi syarat tersebut cukup hanya dengan sebuah janji.

==========

Dahulu kala, ijin pertandingan LPI dapat rekomendasi dari BOPI. LPI adalah Breakaway League dan tidak menjadi anggota PSSI. Serta tidak menggunakan semua atribut berlogo PSSI bahkan FIFA karena LPI tahu diri. Kini, ISL pun dapat rekomendasi dari BOPI dan tidak dapat rekomendasi dari PSSI. Berarti semakin menguatkan bahwa ISL, kini, adalah Breakaway League sama statusnya dengan LPI dulu. Pertanyaannya, beranikah ISL menanggalkan atribut berbau PSSI dan FIFA serta keluar dari keanggotaan PSSI ?
Quote:


knapa nggk d balik, berani tdk PSSI menyatakan ISL aka IST sbgai breakaway league dan mencabut keanggotaan pesertanya dr keanggotaan PSSI serta mengucilkan pemainny dari ranah sepalbola internasional sbg konsekuensi ikut dlm brealaway league? smwa kmbli k PSSI kok. klo alasanny timnas, qta sdh ketingglan jauh dr singpura, malaysia, thailand bhkan mw d lewati laos, philiina. qta bru hs bicara bnyak dlm 4-5 thun k depan, itupun jk d kelola serius. jd ad atw tdk pemain breakaway league tdk brpengruh bnyk pd prestasi timnas
Quote:


Bener gan ngapain Pusing2, ngabisin energi doang, biar aja ISL/IST jalan tanpa rekomendasi PSSI, trus PSSI Fokus aja di LPSI, yang penting udah ada point kalo klub harus mau ngelepas pemain ke Timnas Resmi PSSI, kalo situasi kaya gini klub2 ISL/IST bakalan kalang kabut maksa ikut kompetisi tanpa dana, Bos VIVA juga ogah bayarin mulu, trus juara ISL/IST ga bisa ikut ajang internasional percuma gan, Hukum alam otomatis berlaku, Kalo mereka ga mau ikut Verifikasi PSSI, biar ALAM aja yang verifikasi mereka.......

Dukung TIMNAS Indonesia yang RESMI emoticon-I Love Indonesia
Halaman 62 dari 351
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di