Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
3600 iPad Mini Dirampok Di Bandara!

Hallo Semua,

Sepertinya tingkat kriminalitas didunia ini semakin terus meningkat dan meningkat setiap harinya. Biarpun memang sudah banyak pihak kepolisian atau badan hukum yang sudah menegakan kejahatan, sepertinya para pelaku kejahatan ini memang tidak pernah jera dan malah semakin menjamur. Memang kita tidak pungkiri bahwa dengan melakukan kejahatan, uang yang didapat tidak sedikit dan mungkin kita akan langsung kaya. Seperti kasus kejahatan yang terjadi belakangan ini. Kasus perampokan yang terjadi baru-baru ini sepertinya sangat menyesakkan dada nih guys. Bayangkan, 3600 iPad Mini telah dirampok di bandara JFK Amerika Serikat!

3600 iPad Mini Dirampok Di Bandara!


Ternyata para perampok tidak tanggung-tanggung dalam melakukan aksinya, dalam sekejap mereka berhasil merampok jumlah iPad Mini yang super duper banyak. 3600 iPad atau setara dengan nilai uang 1,5 juta US Dollar berhasil raib dirampok oleh para pelaku tersebut. Dan Hebatnya lagi kejadian perampokan besar-besaran ini terjadi di bandara utama JFK Amerika Serikat yang kita tahu bahwa di setiap bandara apalagi dibandara sekelas JFK, terdapat security system tersebar dimana saja dan sangat ketat.

Kejadian luar biasa ini tentu saja mengundang banyak sekali perhatian masyarakat dan pihak kepolisian. Bagaimana perampokan luar biasa ini bisa terjadi? Bagaimana 3600 iPad Mini dalam sekejap bisa dirampok? Seperti yang diberitakan media berita lokal setempat New York Post, sebelumnya perampokan seperti ini pernah terjadi sebelumnya. Malahan bisa dibilang perampokan yang sebelumnya lebih hebat atau berhasil merampok sejumlah uang yang jauh lebih banyak daripada yang terjadi di bandara ini.

3600 iPad Mini Dirampok Di Bandara!


Perampokan yang hampir sama dulu pernah terjadi sekitar tahun 1978 lalu. Dimana pada perampokan tersebut, para perampok berhasil merampok uang dan perhiasan senilai 6 juta USD ditempat yang sama atau tepatnya di bandara JFK. Sepertinya memang security di bandara sana agak sedikit renggang ya? Apakah memang kejadian terjadi pada waktu bandara sedang sepi? Sebenarnya nih guys, iPad mini yang dicuri tersebut adalah kiriman dari pabrik Apple di Cina dan rencananya akan dipasarkan untuk pasar Amerika Serikat minggu ini. Karena seperti yang diberitakan, iPad Mini akan melakukan debut penjualannya di AS hari ini.

3600 iPad Mini Dirampok Di Bandara!

3600 iPad Mini Dirampok Di Bandara!


Tentu saja kejadian ini kemungkinan besar akan membuat penjualan pertama iPad mini di AS mengalami penundaan. Namun jika nantinya iPad mini dirilis di AS sesuai jadwal, maka dapat dipastikan sebanyak 3600 calon pembeli iPad terbaru dari Apple ini akan gigit jari karena harus menunggu datangnya stok baru lagi dari pabrik Apple di Cina sana. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus ini dan belum ada orang yang dijadikan tersangka, meski polisi telah mencurigai bahwa ada ‘orang dalam’ bandara yang terlibat.

Tentu saja kasus perampokan yang mengakibatkan raibnya 3600 iPad Mini mengundang banyak perhatian mata dunia. Entah bagaimana kasus ini bisa terjadi tanpa ada pihak yang menyadari pada dan security system yang menangkap aktivitas yang mencurigakan. Bisa jadi memang ada oknum orang dalam yang terlibat yang membantu terjadinya perampokan ini. Well, what about you guys? What? Bagi 1 Ipad Mini nya? Ikut aja mencuri juga bareng komplotan.

News Powered By Indonesiaamers.
0
2.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan