CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Kuat Hadapi Beban Berat, Angelina Sondakh Sempat Mau Bunuh Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e68c432c75b44b7300000a/tak-kuat-hadapi-beban-berat-angelina-sondakh-sempat-mau-bunuh-diri

Tak Kuat Hadapi Beban Berat, Angelina Sondakh Sempat Mau Bunuh Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
kenapa ga dilanjutkan aja bisa ketemu dgn sang SUAMI
Quote:


emoticon-Ngakak
kasian ya

nasi uda jadi bubur

apa daya duit uda dimakan
kira-2 brp th vonisnya ya
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
tukang bohong wanita yg satu ini,dulu pura2 menangis masih cinta waktu suaminya meninggal,padahal diam2 sudah mau cerai+berhubungan sama orang lain, dipake alasan buat menunda persidangan
logikanya,kematian dan anaknya saja bisa dipake tameng,kurang jahat apalagi ni orang??emoticon-Najis
Baru rencana doang. Padahal sudah ada mahasiswa yg beneran bunuh diri (bakar diri) gara gara ngga tahan sama kasus korupsi diIndonesia, kemarin ada yg mau gantung diri dimonas jg masih berupa wacana doang sampai sekarang.soal ditinggal ajie bukannya dah nemu penganti yg baru.berarti ngga perlu melow lg dong.
buruan bu bunuh dirinya, dgn begitu koruptor tumbang satu, lumayan wat shock terapi
sampe kiamat, namanya nyesel itu pasti belakangan..emoticon-Hammer
Quote:


emoticon-Ngakak Kalo ngga diomongin bukan Angie Namanya emoticon-Big Grin
cepetan deh biar duid pajak gak abis buat ngasih makan lu dipenjara
kl dah niat korupsi mah jangan mwek emoticon-Cape d...



Posted with KaskusQR
kalo beneran dia mau bunuh diri..
berarti emang egois..gak inget ama anak apa dia?
cobaan..?lah yang bikin tuh cobaan kan elu sendiri...gimana sih..
kasian ya... yg omnya kemaren kemana ya?
ini maksudnya gimana??minta kiriman baygon
cari tali apa susahnya sih
woy balikin dulu duit rakyat yang lo betak

habis iti terserah lo mau mati ato apa kek
silahkan saja tapi yang terlibat mending di buka semuanya lebih dahulu emoticon-Malu (S)
cobaan apanya ? emoticon-Bingung

gi dah bunuh diri emoticon-Hammer2

paling yang lain cuma bisa tertawa emoticon-Ngakak
kembalilah ke jalan yg benar.. emoticon-Big Grin
walah mba angie....dulu ninggalin ane gara gara lebih milih adjie massakit..

...bay bay mba angie.....mantanmu ini....gk mau lagi peduli ma kamu...
Yaa ampun mbak angie.penderitaan ini kan mbak Ɣªήğ cari sendiri.mbak Ɣªήğ emank korupsi.jd jgn dibilang cobaan hidup donkm mbak.gmn sih mbak ini
Halaman 3 dari 10


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di