Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andikaracingAvatar border
TS
andikaracing
Samsung Windows 8 - tahun 2013
Samsung Windows 8 - tahun 2013


Samsung resmi mengumumkan perangkat Windows Phone 8 pertama mereka pada acara IFA di Berlin pada Agustus lalu. Sayangnya kehadiran Samsung Ativ S secara global disebutkan akan tertunda hingga bulan Januari 2013.

Hal yang sesungguhnya disayangkan, mengingat kedua kompetitor utamanya, yaitu HTC 8X dan Nokia Lumia 920 telah melenggang di pasaran. Lantas, apa alasan penundaan tersebut? Beberapa pihak berpikir bahwa Samsung masih mengedepankan smartphone Galaxy SIII sebagai handset terpanas saat ini.

Apalagi, kedua smartphone tersebut pada dasarnya memiliki desain, tata letak tombol, serta ukuran layar dengan resolusi yang sama. Hal inilah yang membuat Samsung akhirnya menjadikan Ativ S sebagai ''anak tiri''. Sebuah keputusan yang wajar, mengingat saat ini memang Galaxy S III sedang laris di pasaran.

Samsung Ativ S dilengkapi dengan layar Super AMOLED 4,8 inch, prosesor dual-core 1,5 GHZ, kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 1,9 megapixel, dan kompatibilitas HSPA+42.

ATIV S juga dilengkapi microSD card dan support NFC. Smartphone ini memperoleh daya dari baterai 2.300 mAh, dan RAM 1GB. Samsung akan merilisnya dalam dua versi, yakni versi dengan storage 16GB dan 32 GB, termasuk fitur aplikasi Music Hub dan Media Hub.
0
3.1K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan