CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan status (FB,BB,Twitter) terakhir sebelum meninggal (Yang Takut Mati MASUK !!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e69afd1cd719e808000000/kumpulan-status-fbbbtwitter-terakhir-sebelum-meninggal-yang-takut-mati-masuk

Kumpulan status (FB,BB,Twitter) terakhir sebelum meninggal (Yang Takut Mati MASUK !!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 96
kita gak akan pernah tau kapan ajal akan menjemput, mangkanya selalu berbuat kebaikan setiap saat......
kalau orang yg gaptek... gmana gan?emoticon-Ngakak:
Quote:


ya..ga tau gan...emoticon-Sundul Gan (S)
Ajal mank ga tau kapan datangnya. Terkadang ada hal menjadi pertanda. Yg bisa dirasakan oleh sang pemilik ajal. Kayak temen ane gan. Waktu SMA. Padahal biasan dia tuch paling bawel n cerewet. Di akhir menjelang ajalnya. Dia jadi pendiem super gan. Banyak melamun, dll. Q sebagai temen sempet ngerasa aneh aja.
Wah bikin merinding juga ya gan emoticon-Big Grin
Ane jadi agak emoticon-Takut (S)
kayak udah pada tau ajalnya emoticon-Matabelo
wih serem gan, merinding ane bacanya emoticon-Takut
temen ane juga ada gan statusnya dia begini nih "rindu cahayanya yang lembut" gitu gan
ane jadi emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka gan ingetnya
terkadang memang begitu, tanpa disadari ucapan adalah doa.

jadi berhati2 lah dlm berucap, perkuat iman, karna sewaktu-waktu kita pasti akan kembali pada-Nya.

emoticon-Turut Berduka
Quote:


iya gan, silahkan..
betul..buat mengingatkan...
terima kasih ya gan
semoga mereka tenang, amin emoticon-Smilie
iah gan..
memang benar omongan adalah DO'A maka dengan itu hati2 gan klo kita berucap...
emoticon-Smilie
emoticon-Berduka (S) semoga mereka semua ditempatkan di sisi tuhan,,,
Merinding bacanya gan emoticon-Takut
dikasih perasaan kl udah mao meninggal gan... emoticon-Berduka (S)
makanya gan...
ucapan tuh doa, hati hati dengan ucapan...

semoga amal ibadah yang di trit ini diterima di Sisi Nya
Jangan2 stiap org yang akan meninggal selalu punya firasat yang kuat gan emoticon-Berduka (S)
jadi ngeri nih gan emoticon-Takut
Ga tau mau komen apa gan, kaget bacanya ane
Jadi emoticon-Takut ngeri gini.
Firasat akan kematuan emang selalu ada. Tapi kita gak tau kapan
Halaman 2 dari 96


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di