CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ceweknya bening2 tapi cowoknya :betty :cd
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dc5a267c12438e02000000/ceweknya-bening2-tapi-cowoknya-betty-cd

ceweknya bening2 tapi cowoknya :betty :cd

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 20
TS, maaploh ya.
ane dulu pernah ke palembang, terus ketemu temen2 cewe sodara ane. hal yang pertama ada dipikiran ane ntu 'KENAPA HIDUNGNYA CEWE SINI GAGAL SEMUA YAK???'
eh, ntuh dipoto ente kebukti lagi kalo emang cewe sono hidungnya banyak yang salah cetak.

maap loh ya. gak bermaksud menghina.
emoticon-Cape d... (S) kiamat aja dah
Yang cantik yang mana om ? emoticon-Amazed
Astaghfirullah......
mnakutkan bgt muka tu bocah....
buat ceweknya sabar ya emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
ceweknya juga jelek akh
editan itu....



Posted with kaskusQR
tiba2 kepala kena migran gan, setelah liat foto ini....... emoticon-Ngakak . ini pasti TS nya udah ngaku aja gpp ini...... emoticon-Ngakak
sungguh dunia ini ga adil... emoticon-Ngakak
menurut ane tuh cewe jug aga bening2 amat lah gan


namanya cewe muka "pas" atau "kurang" juga kalo makeup bagus, berani seksi, apalagi bohay, bersih ga budukan, pasti terlihat menawan gan, beda sama cowo emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

coba aja buktikan sana, yang mukanya ngerasa jelek, dandan n pake baju semahal2nya, ya begitu aja keliatannya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yakin nih pasti TS nya tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itulah CINTA YANG HAKIKI gak pernah liat fisik,,
(kl emang itu pacar nya)

agan TS jangan mao kalah ama mereka2 yg beruntung seperti itu
walau keliatan nya mereka bukan pacaran minimal bisa poto ama cewe kece
dan gak di gaplok emoticon-Ngakak

cemunut,,, gan!!
tsnya bikin emoticon-Ngakak
busyet beruntung bngt tuh TS emoticon-Ngakak
cocok lah gan sama aja
ts narsis abis nih,
mukenye bgt2 aja gan pas lg di photo. kenapa gan?emoticon-Ngakak
alay kelas tinggi neh gan emoticon-Ngakak
jiah Ts malah pamer emoticon-Ngakak2:
the power of gaul.
the power of money
cuman 2 itu kayaknya emoticon-Ngakak
sopir ato kang ojeknya kali gan emoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 20


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di