CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Enam pria memperkosa dirinya dan kemudian........ T.T
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e52f034f6ea1d859000008/enam-pria-memperkosa-dirinya-dan-kemudian-tt

Enam pria memperkosa dirinya dan kemudian........ T.T

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 181
klo pelakunya ketangkep harus dihukum mati itu
"Turut Berduka Cita"

asli itu parah bener gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
turut berduka cita
turut berduka cita ganemoticon-Berduka (S)
"Turut Berduka Cita"
semoga pelakunya divonis hukuman Mati, seperti yang diterapkan di Arab pemerkosa digantung di depan umum.
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka. turut berduka cita, semoga para pemerkosanya dihukum mati semua.......
TURUT BERDUKA CITAemoticon-Berduka (S)
perbuatan yg lebih biadab daripada binatang...
nyawa harus dibayar dengan nyawa
kalo di hukum gantung, bius mati, atau ditembak masih belum setimpal
6 orang pemerkosa itu harus ngerasain juga
masing2 harus diperkosa, di sodok dari belakang sama maho emoticon-Betty (S)
diputusin kelaminnya, trus di siksa sampe koma.. sampe mampus mereka..
itu baru adil....

turut berduka yang sedalam2nya
semoga ngga terjadi di negara tercinta ini emoticon-Berduka (S)
malu ane Gan, kaum adam ada yg begitu keji seperti diatas
Quote:


Iah ! Smga cpet ke usut dan ktangkep cwo2 setan itu. . emoticon-Marah
ga ada obat tuh pemerkosa.. di depan pacarnya pula..

Rest in Peace
anjirr parah banget.. turut berduka cita..
Turut Berduka Cita emoticon-Berduka (S)

R.I.P emoticon-Berduka (S)
Kaya kasus yang di jepang. Parah orangnya. MEskipun dah dihukum akhirnya bebas. Otaknya dikemanain ya tuh orang
Kasian gan kok cowo tega2nya kaya gituin perempuan ya. Padahal dia lahir dari perempuan, keturunannya lahir dari perempuan juga emoticon-Berduka (S)

Btw tadi pagi gw baca kasus serupa gan di Indonesia, hiks emoticon-Berduka (S)

[url]http://news.detik..com/read/2013/01/04/110648/2132997/10/bocah-kelas-5-sd-koma-diduga-diperkosa-komnas-pa-minta-pelaku-ditangkap[/url]
Diubah oleh hollywooddess
turut berduka cita...emoticon-Berduka (S)

semoga pelaku nya di hukum mati emoticon-Mad (S)

Innalilahi Wa Innailaihi Rajiun

Turut Berduka Cita atas tragedi ini..
RIP emoticon-Berduka (S)
turut berduka cita gan..semoga kluarga d beri ketabahan..dan dia d terima d sisinya
Halaman 49 dari 181


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di