CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Timnas Indonesia Siap Rekrut Bek Lazio
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e6688d5a2acfa566000007/timnas-indonesia-siap-rekrut-bek-lazio

Timnas Indonesia Siap Rekrut Bek Lazio

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
indo butuh striker dewa, beknya udh kebanyakan
omong kosong doang
klo Indonesia rekrut Messi sama C.Ronaldo
baru gw bangga emoticon-Cool

Masalahnya dia mau apa gak gans merumput di Timnas PSSI?
Satu tambahan bukti lagi bahwa Indonesia masih belum mampu "membesarkan" pemain sepakbola di tanah airnya sendiri.

Padahal berapa ratus juta jiwa penduduk di Indonesia coba?
yang gak terkenal aja ga diurusin gimana yang kyk gini emoticon-Cape d...
Kirain pemain tim utama emoticon-Cape d...
sumber nya dari mana gan? emoticon-Bingung (S)
nice inpo gan izin nyimak dulu yaa emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mantap gannn timnas indonesia jadi makin kuat aja deh masbro nice shareeeee
mudah2an indonesia bisa tambah berjaya.
biarpun saat ini pssi lagi carut marut
Quote:


REPUBLIKA gan
wow hiks
hayo" yg maen diluar negri, yg jago", balik"!!! perkuat timnas indonesia. eh tp yg mana ya?? kan ada 2..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
semoga cepat bergabung aja
Quote:


yang 1 lagi gak berlaku gan emoticon-Cool emoticon-Cool
di kasih gaji gak tuh gan ??
jangan liat skill nya aja, karakter nya jangan lupa. entar yang ada kayak diego michels bikin masalah.......
knp harus rekrut pemain asing... kan pemain lokal udah bnyak yg bagus...
klo bisa si duit nya buat benerin rumput-rumput di stadion Indonesia... biar ngk keliatan itu lumpur nya emoticon-Hammer2
mainnya naturalisasi mulu nih emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di