CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[WTF] orang ini brani bgt ! grappa-greppe cewek di dlm angkot! enak nya di apain ya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e67c6705346ab66a000021/wtf-orang-ini-brani-bgt--grappa-greppe-cewek-di-dlm-angkot-enak-nya-di-apain-ya

[WTF] orang ini brani bgt ! grappa-greppe cewek di dlm angkot! enak nya di apain ya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 12
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ane juga bingung gan ama cewek nya emoticon-Bingung dari ekspresi nya kayak merhati in orang d depan nya apa mungkin TS nya ikut berperan sebagai tukang poto ato pengalih perhatian emoticon-cystg

emoticon-Sorry gan cuma analisis aja emoticon-Ngakak
diemin aja gan,lumayan kan pemandangan bagus emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-No Hope
situ emang sapa-nya gan...
si korban tampak menikmatinya aja tuh bro...
ceweknya diem aje
itu copet gan...
copet toket...emoticon-Ngakak (S)
Pegang apaan tuh gan?yg kenyel2 bkn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kemajuan gan emoticon-Ngakak
dasar muka mesum emoticon-Hammer2
Sepertinya mereka saling kenal itu emoticon-Tai:
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
kalau saya bilang ini mah copet
mukanya dah kaya palkon ane emoticon-Ngakak
Sok2an serius lagi zzzz
cewenya kok diem aja ya ? emoticon-Bingung (S) apa jangan2 udah saling kenal ?
hahahaha,
bener bener tu kelakuan
bilangi aja... "lagi buat film bokep kah?"
gila tuh orang emoticon-Cape d... (S)
wah kebongkar deh kriminalitasnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sakti tu mas mas.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Buset kesempatan dalam kesempitan emoticon-Ngakak
asik banget dahhh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2 itu keknya ceweknya malah menikmati aka horny gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 5 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di