CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HEBOH] Kunyah permen karet, mahasiswa meninggal.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002910122/heboh-kunyah-permen-karet-mahasiswa-meninggal

[HEBOH] Kunyah permen karet, mahasiswa meninggal.

Tampilkan isi Thread
Halaman 152 dari 155
emoticon-Cool
mahasiswanya lagi eksperimen buat permen karet yang bisa meledak buat dijadiin alat iseng ke temen2nya emoticon-Ngakak
gila dia bunuh diri tuh gan?
wew serem amat...
kok bisa gitu ya...
beh apes banget tu bocah gan emoticon-Big Grin
Kok dicampurin bahan peledak segala siiiiih....
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo . emang apa coba maksudnya dicelupin ke asam nitrat, bener2 gak beres nich orang......... emoticon-Hammer2
ampe masukin bahan peledak segala ke permen karetnya emoticon-Cape d... (S)
buset meledak
hancur gtuh dong mulutnya
parahhh
Fucked up way to die...hahaha...
hahaha
kayanya tuh orang mengunyah permen karet ditengah rel kereta api lalu ada kereta lewat gan emoticon-Hammer2
Buset gan, permen karet bisa meledak..
emoticon-Matabelo
lahh , meledak gimana gan ?
hancur dong mulutnya ?
hmm , aneh" aja yah , kita gak sadar apa aja yg masuk ke mulut kita dan itu sangat berbahaya emoticon-Nohope
ngeri kali bisa meledak gitu emoticon-Cape d... (S)
serem banget kalau permen karet bisa meledak emoticon-Takut
kurang kerjaanemoticon-Cape d... (S)
ngeri bgt gan, cuma gara2 permen karet bisa kek gitu
Kalo udah waktunya mah susah ya padahal permen karet doang
lagian main campur campur aja emoticon-Cape d...
________________________________________________________________
faisalIamri

Itu dia lagi eksperimen atau gimana ya? Sayang banget kalo emang lagi eksperimen, kenapa bukan pake kelinci percobaan?
Atau emang dia udah niat bunuh diri?
Halaman 152 dari 155


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di