CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WANITA DENGAN NAMA LIAT AJA DEH...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014929836/wanita-dengan-nama-liat-aja-deh

Wanita dengan nama liat aja deh...

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 58
gile mana ingat dia ma namanya sendiri emoticon-Najis
Edan itu namanya panjang amir dah emoticon-Matabelo
pasti kaghak hafal
ribet itu klo bikin ijazah ktp dll mesti berlembar2 namanya aja panjang
emoticon-Big Grin
panjang bgt, kasian tuh kalo mau buat ktp emoticon-Ngakak
panjang amet namanya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo . ane baru mau liat aja sudah pusing gan, apalagi niat ngebacanya.....
namanya panjang amat emoticon-Hammer2

yang boneng gan
wkwkwkwkwkwk
edan
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
walo disingkat namanya maseh tetep panjang, klo pas ujian abis waktu tuh buat nulis namanya aja
busettt... namanya panjang amat.. sampe bingung mau baca dari yang mana emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo kimpoi ama mang udin juga tetep dipanggilnya "bu udin"
hahaha udh panjang aneh pula emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak
manggilnya gmana tuh kalo mau di absen



Posted with kaskusQR
gila. itu nama kok panjang banget emoticon-Bingung (S)
Ane yakin... dia ndiri kaaga ingat namanya.. emoticon-Ngakak
panjang betul pasti ktpnya emoticon-Ngakak (S)
sory ya gan, ane gak baca namanya emoticon-Big Grin
seluruh RT di kampung ane juga masih kalah tu..
WANITA DENGAN NAMA LIAT AJA DEH... Lah waktu sekolah di list absennya gimana wkwk
Halaman 40 dari 58


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di