CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
"Ketemu" Jodoh karena Terjebak Macet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50dda970562acfe70500001a/quotketemuquot-jodoh-karena-terjebak-macet

"Ketemu" Jodoh karena Terjebak Macet

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 41
ituu luarr biasaa..jodoh emang gak terduga...
wuiiihh.. jodoh jalanya unik banget yak... emoticon-Big Grin
Jodoh hoki banget ya emoticon-Big Grin
wow HT? cerita cinta yang aduhai. dijakarta boroboro, kalo kena macet aja komuk orangnya berlipat2 gan
Quote:


wkwwwkkw bener juga ya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 saja
mau banget tuh ketemu jodoh dikemacetan.. peluang besar secara jakarta jg macet nya minta ampunn
buset gara-gara nanya jalan dapet jodoh, ga perlu ikut acara take me out lagi tuh emoticon-Ngakak
Quote:


waduh kalo di comberan gimana ceritanya gan? emoticon-Ngakak (S)

signal

hahaha,koq bisa yah kayak gto
emoticon-Ngakak
jakarta gimana jakarta? ada yang jadian pas macet gak yah? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo ane ketemu jodoh di bengkel gan
jodoh sudah ditentukan sama yg maha kuasa.. tinggal waktu yg menentukan

emoticon-2 Jempol
Mauu doong dpt jodoh di jalan
emoticon-Kiss

prikitiw
Quote:


kayak ane gam,ketemu jodoh di kelas....alias mahasiswi ane sendiri...
kita deket pas perkuliahan semester selesai dan lewat FB.
sempet ane reject sekali friend invitationnya..tapi akhirnya jd lanjut chatting dan kopi darat...
sudah hampir 2th dan kita udah tunangan gan emoticon-Smilie
wah ternyata lebih parah dari jakarta ya gan? bersyukur dah sebagai warga jakarta. 2,5 jem bro kena macet,kalo d indo udah maen tampol2an tuh. tau sendiri gan pada kgak sabar
Wih emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
bisa gitu ya gan, lucky emoticon-Ngakak (S)
bisa aja gan emoticon-Ngakak itu yg bisa mencari kesempatan dalam kesempitan gan emoticon-Ngakak lalu sambil menyelam minum air emoticon-Ngakak sampai akhirnya sekali dayung 2 -3 pulau terlampaui emoticon-Ngakak
Halaman 16 dari 41


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di