ramon.hardAvatar border
TS
ramon.hard
Fakta Unik Film The Hobbit


Quote:


Quote:


Berikut Info nya :

Film The Hobbit: An Unexpected Journey memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya, terlebih untuk para fans Lord of The Rings dan fans J.R.R. Tolkien, karena film ini merupakan salah satu dari trilogi The Hobbit yang merupakan prekuel dari LOTR.

Untuk membuat trilogi ini, Peter Jackson yang merupakan sutradara dan produser film ini telah dibekali dana sekitar 450 juta dollar, yang artinya setiap film memiliki dana 150 juta dollar. Ini merupakan uang yang sangat banyak untuk memproduksi sebuah film fantasi. Jika dilihat dari perolehan sementara The Hobbit: An Unexpected Journey di Box Office yang telah mencapai angka 222 juta dollar, sepertinya modal tersebut telah terbayarkan.

Namun apakah kamu pernah berpikir untuk apa saja uang sebanyak itu dihabiskan? Kali ini Forbes menjelaskan beberapa fakta yang akan membuat kamu kaget jika mengetahuinya. Fakta-fakta ini disampaikan pada saat pemutaran perdana The Hobbit: An Unexpected Journey di New York yang diselengarakan beberapa waktu lalu. Berikut ini adalah faktanya :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Trailer nya nih gan :

Spoiler for Trailer:


Posted byRamon.hard


Quote:


THREAD INI DIDUKUNG OLEH


[URL=http://kask.us/g5wVj ] [CENTER][img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/18/4975782_20130118061858.gif[/img][/CENTER][/URL]

Klik Banner Untuk Mampir ke Markas Kami
Diubah oleh ramon.hard 07-02-2013 11:33
0
25K
522
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan