CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bermain di La Liga, orang ini Digaji Rp 1,25 Juta per Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016576261/bermain-di-la-liga-orang-ini-digaji-rp-125-juta-per-bulan

Bermain di La Liga, orang ini Digaji Rp 1,25 Juta per Bulan

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 27
aneh tidak stimpal dengan skill yang dimiliki
Quote:

iya gan. mungkin aja kerjaan utamanya bukan jadi KIPER.
bisa aja kan dia punya resto gitu.? emoticon-Ngakak
wah dikit bener ya
masa cuma 1,25 juta, UMR di jakarta aj lebih tinggi
kasihan banget ya masa sekecil itu sih, lebih kecil daripada gaji buruh di jakarta
sungguh berprestasi gan. wajar dah kalo gajinya segitu
gileeee gajinya masih kalah dibanding OB disini dong ya ?
Quote:


iya gan. emang tragis. emoticon-Sorry
mending ke indo ajemoticon-I Love Indonesia (S)
gedean gaji ane ganemoticon-Ngakak
kasian juga ya dikaji kecil gitu, seengganya ga ngutang deh kaya club itu.... emoticon-Big Grin
bah, gak jauh beda sama disini gan
tapi tetep salut sama kipernya emoticon-thumbsup
Mantap dah pemain ini,
maen di liga Indonesia aja bisa lebih gede tuh gajinya emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo bagaimana bisa bertahan hidup dengan gaji cuman 1jt-an apalagi di negara eropa ya gan... emoticon-Hammer (S)
gaji segitu apa cukup buat disana emoticon-Bingung (S)
Pemain muda gan..
Tp sm pemain sini gedean sini ya emoticon-Cape d...
Quote:


ide bagus tuh. pasti bisa masuk tipi & jd seleb dadakan
dikit amatemoticon-Bingung (S)
kiper ketiga mah wajar kalo gajinya kecil, lagian masih 19 taun juga.
gaji segitu bisa buat beli apa di eropa gan?emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh diaZZaid
Halaman 14 dari 27


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di