CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GILA!! NI ANGKOT LEBIH MEWAH DARI KAMAR ANE...>0<
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015740217/gila-ni-angkot-lebih-mewah-dari-kamar-anegt0lt

GILA!! NI ANGKOT LEBIH MEWAH DARI KAMAR ANE...>0<

Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 139
ah, mobilnya TS kali..

masa pake kacafilm segitu gak ketangkep polisi?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mahal nih pasti biaya angkotnya yak emoticon-Matabelo
Diubah oleh kau.tau.siapa
ane orang bogor dan sering liat angkot begituan, tapi pas ane jalan2 ke manado, ternyata angkot di sana lebih parah, udah kaya diskotik berjalan semua...
abis ikutan MTV pimp my ride itu gan emoticon-Ngakak
buset gan, keren banget. emoticon-Big Grin
Udah kayak mobil kontes aja. emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkkw, mungkin gan emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mobil ane kalah gan, tapi emang angkot bogor pada mantep" emoticon-Hammer (S)
angkotnya baru dipermak di acara 'pimp my ride' kali gan emoticon-Ngakak
kamar ane jg kalah gan
gile keren tuh angkot
TVnya ga nahan emoticon-Ngakak
gila sist, nmanya angkot ditmpat ane (palembang) yah gini-gini aje . sound system asal jadi, tam-tum-tam-tum,lagu house music lagiemoticon-Ngakakemoticon-Takut
mantab emoticon-Ngakak ane bakal buat yg lebih klo udah punya uang sendiri nih wkwk
ajib bener gan emoticon-Matabelo
angkot mana tuh?
mewah amat gan emoticon-Matabelo
ongkos naiknya brpa tuh? sama kyk angkot2 lain gak? emoticon-Hammer
gilaaaak....tuh angkot soundsystemnya keren bgt emoticon-Belo tarifnya naik gak tuh??



Posted with sout27
emoticon-Ngakak ga dmaling tu tipinya gan
Quote:


iya bener tuh gan emoticon-Ngakak (S)
itu ada acnya gan?
anggkot modifikasi mungkin itu gan emoticon-Matabelo
Halaman 73 dari 139


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di