CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perampok Tewas Ditabrak Mobil Korbannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e58002532acf9617000014/perampok-tewas-ditabrak-mobil-korbannya

Perampok Tewas Ditabrak Mobil Korbannya (Parah)

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
emoticon-Ngakak seperti sinetron aja yach gan
Quote:


iya gan emoticon-Ngakak (S)
koplak ! haha sang korban jadi tersangka emoticon-Ngakak
bakar aja sekalian gan
Quote:


lebih seru yang ini gan emoticon-Ngakak
trus itu di penjara gan yang si zaenal lubis ?
Quote:


semoga jangan deh gan , yang mulai duluan kan si rampok itu , korban kan cuman membela diri emoticon-Ngakak
Quote:


kalo ada banyak warga bisa kali gan emoticon-Takut (S)
sukses emank harus begitu biar kapok, asal hati" aja..
nice info ganemoticon-Jempol
Quote:


yang ane baca & liat beritanya di tipi sih belom gan , masih diselidikin. ada rampoknya ada yang luka2 juga , jadi kalo udah rada sembuh di interogasi juga gan ama polisi emoticon-Big Grin
Quote:


iya gan , semoga aja tuh rampok cepet tobat
bagus dong kalo gtu
semoga amal dan ibadah mereka di terima di neraka emoticon-Big Grin
Koplak! Mati di tangan korban emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwk , parah ente gan emoticon-Ngakak (S)
kalo kaya gitu siapa yang harus disalahkan ya gan emoticon-Cape d... (S)
wahahaha mampus perampok!! jelek sih niat lo!emoticon-Najis
Quote:


nah itu dia gan , kan korban cuman membela diri , tapi yang mulai duluan kan si rampok emoticon-Bingung (S)

Quote:


wkwkwk , gregetan juga nih agan sama kaya ane emoticon-Big Grin
emang udah waktunya di berhentikan kali ya..
hari gini masih ngerampok emoticon-Cape d... (S)
mendingan berbenah diri lah
Diubah oleh ef3rer
hebat tuh si korban nyalinya gede banget
Halaman 2 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di