CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aksi Terbodoh Nelayan Rusia Saat Menangkap Ikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015797576/aksi-terbodoh-nelayan-rusia-saat-menangkap-ikan

Aksi Terbodoh Nelayan Rusia Saat Menangkap Ikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 109
Quote:


pake bahasa indonesia aja gan, kaskus kan indo semua emoticon-Big Grin
Emang bener bener bodoh gan emoticon-Ngakak
koplak bener itu yang mancing kaga pake otak apa kali yach main lempar granat seenak jidatnya jadi ajah mampus dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Waduh
Mw main petasan tuh gan
Wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak canggih banget gan udah pake granat ...besok-besok pake nuklir gan ....emoticon-Cape d... (S)
wkwkwk.. koplak bgt nelayannya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itulah akibatnya menangkap ikan menggunakan bahan peledak..
tapi kasian juga sih tuh orang malah meledak duluan..
hampir berhasil tuh mencari kemuadahan menuju jalan akhirat emoticon-Ngakak emoticon-Cape d... (S)
kasian amat emoticon-Ngakak (S)
senjata makan tuan tuh emoticon-Ngakak (S)
apa jadinya kalau semua nelayan begini?
sakit dah kalo makan ikanya emoticon-Cape d... (S)
nice share gan...

makasih ya gan... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wkwkw, pake granat ala militer" emoticon-Ngakak
kenapa gak sekalian bom atom ? emoticon-Peace
Ngrusak laut nih kalo nangkap ikanya pake bom
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak makanya jangan ngerusak habitat laut pake granat emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk lihat potonya aj ane ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
granat di lepas di bawah kapalnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) bodoh amat tuh nelayannya wkwkkw emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk ga ada kerjaan ,nyari ikan pake granat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 76 dari 109


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di