CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Penampakan Aneh di Iklan Partai Nasdem
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010906020/ada-penampakan-aneh-di-iklan-partai-nasdem

Ada Penampakan Aneh di Iklan Partai Nasdem

Tampilkan isi Thread
Halaman 463 dari 485
Ada2 ja dem2...
teliti amat ente gan
jd nampak kyk dibuat" ni iklan hhhaahahemoticon-Ngakak
wah agan hebat juga kritis banget sama iklan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sakti tuh ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk ane kgk pedui gan but ente jeli bgt ngamatinnya orang dalem(tv)kah ? emoticon-Ngakak
serem gan penampakannya...

emoticon-Matabelo
TS merhatiin jg tp uda nggak muncul lg ntu iklan
failed tuh iklan, mungkin cuma rekayasa ajah.
oh.. seko lahir ngasi skrg emoticon-Bingung
failed tuh iklan, mungkin cuma rekayasa ajah.
yang buat iklan dah terlalu pinter gan emoticon-Ngakak
jiakakak aneh bner tanggal lahirnyaemoticon-Ngakak
emoticon-No Sara PleasePELIS GAN






emoticon-cystg
Original Posted by :
mastah.
mastah. sudah berada disini
Lanjut ke thread selanjutnya

...............emoticon-Ngacir
parah gila gan ane baru ngehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk... ini yg lay si pembuat iklan apa si parti si? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak meratiin aj lw gan, gw klo liat iklan ini pas mulai aj lngsung gw ganti males liat'' org pd rebutan kekuasaan
namanya juga nasdem gan, anak baru emoticon-Big Grin
ane ga pernah liat emoticon-Bingung (S) tapi bego juga yah mereka, sesat emoticon-Ngakak (S)
hahah, pas belum dilahirkan donk yah emoticon-Hammer (S)
agan TS nih bener bener pemerhati iklan yah gan emoticon-Rate 5 Star
ketauan deh rekayasanya emoticon-Cape d... (S)
Halaman 463 dari 485


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di