CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bule pingsan,Gara-gara Lezatnya Indomie
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005762991/bule-pingsangara-gara-lezatnya-indomie

Bule pingsan,Gara-gara Lezatnya Indomie

Tampilkan isi Thread
Halaman 208 dari 231
lebay ni bule
Emng bener gan, Indomie enak.
Asal jgn keseringan aja makannya
aneh tuh gan.. emoticon-Ngakak kayak sinetron aje emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wih emang indonesia keren bisa bikin bule pingsan emoticon-Ngakak
dramatisir banget gan pidionya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Bule pencinta Indomieeeeee....
Disana masih jarang yg jual Indomie, klo disini mah jalan ke depan gang aja udah banyak yg jual emoticon-Big Grin
emang lezatnya indomie tiada 2nya gan emoticon-Big Grin
wkwkwkwk gara" ind*mie doang...
wah kynya terlalu napsu nih makannya... emoticon-Ngakak
indomie racun paling enak di dunia emoticon-Ngakak
sayang banget di kantor gak bisa buka video gan emoticon-Mewek
alamak neh bule selera nya kok lidah asia seh indomie emang enak gan , sampe temen ane di luar negeri pun kangen apalagi nasi , isa kelaparan mulu jika kagak makan nasi ..emoticon-Ngacir



This post originally posted by Artcoholist


Copyright to myself, all right reserved emoticon-Ngacir
Saking enaknya makan mi goreng sampe pingsan gtu emoticon-Ngakak
buakakakak baru makan indomie seumur hidup kali gan.... wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
indomie emag paling top dah emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
bulenya edan heheemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wakaka.. gokil gan.
asemb lucu abis gan tingkahnye
Halaman 208 dari 231


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di