balwkwkzzAvatar border
TS
balwkwkzz
5 Pesepakbola Paling Jangkung Yang Pernah Ada
jakarta, SunduL.com – Berbicara mengenai sepakbola, pasti ada saja hal yang bisa diperbincangkan. Topik – topik menarik seperti skandal para pemain, gaya hidup maupun nilai gaji pemain top dunia. Namun tahu kah anda jika saat ini ada beberapa pemain sepakbola yang tercatat menjadi pemain – pemain paling tinggi di dunia? Siapakah mereka? Jan Koller atau Peter Crouch ? Jika anda berfikir merekalah yang tertinggi, maka anda salah… Inilah 5 pesepakbola paling jangkung di dunia versi SunduL.com.

1.Kristof van Hout – 208 cm
Spoiler for 1.Kristof van Hout – 208 cm:
Seorang penjaga gawang asal negara Belgia kelahiran9 February 1987, sekarang ia bermain untuk klub Genk (salah satu klub profesional Liga Belgia). Diusia yang masih muda Hout telah beberapa kali berpindah – pindah klub, klub yang pernah menjadi pelabuhan karirnya antara lain Willem II, Kortrijk, dan Standard Liege.

2.Yang Changpeng – 205 cm
Spoiler for 2.Yang Changpeng – 205 cm:
Berposisi asli sebagai seorang striker, pemain kelahiran 1 May 1989 memulai karirnya bersama klub Wuhan Guanggu. Changpeng pernah menjadi salah satu pemain yang diincar oleh klub Liga Inggris Bolton Wanderers. Sang pemain sendiri mendapatkan julukan sebagai ‘Peter Crouch Dari China’. Saat ini sang pemain bermain untuk klub Shenzhen Fengpeng.

3.Vanja Iveša – 205 cm
Spoiler for Vanja Iveša – 205 cm:

Tidak banyak informasi yang tersedia mengenai penjaga gawang asal Yugoslavia ini, Vanja kelahiran 1977/07/21 an masih tetap bermain sebagai pemain sepakbola profesional. Klub – klub yang pernah dibelanya antara lain Sydney United, NK Pula dan terakhir diketahui ia memperkuat klub asal Liga Turki Elazığspor.

4.Tor Hogne Aarøy – 204 cm
Spoiler for Tor Hogne Aarøy – 204 cm:

Tor dikenal sebagai seorang penyerang klub asal Liga Jepang JEF United, pemain asal Norwegia ini memulai karir sepakbola profesionalnya sejak tahun 1995 di klub Spjelkavik IL, saat ini sang pemain telah berusia 35 tahunlahir March 20, 1977. Pada musim kemarin sang pemain bermain dalam 27 pertandingan dengan torehan 6 gol. Sebelum bermain di JEF United Tor sempat lama memperkuat klub asal Liga Norwegia Aalesund, ia bermain selama 10 tahun disana.

5.Øyvind Hoås – 203 cm
Spoiler for Øyvind Hoås – 203 cm:

Kembali dari dataran Norwegia satu lagi pemain yang tidak kalah menjulang lahir di negeri tersebut, Hoås yang kini berusia 28 tahun ini sekarang bermain untuk klub asal Norwegia Sarpsborg 08. Sang pemain telah memperkuat klub tersebut sejak tahun 2008, ia telah bermain sebanyak 113 kali dengan torehan 42 gol di klub tersebut. Sebelumnya Hoås tercatat pernah membela klub Molde dan juga Fredrikstad.
Itulah kelima pesepakbola yang hingga sekarang ini tercatat menjadi 5 pemain sepakbola paling jangkung di seluruh dunia.


sekian dari ane ,maaf kalo repost maklum ane nubi gan
agan bisa ngirim kritik and saran ke ane agar ane jadi lebih baik lagiemoticon-Ngakak









0
5.3K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan