CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreasi lukisan tangan yang seperti nyata (KEREN BANGET)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016324672/kreasi-lukisan-tangan-yang-seperti-nyata-keren-banget

Kreasi lukisan tangan yang seperti nyata (KEREN BANGET)

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 47
woww kereenn btw yang dibilang angsa atw jenis apa,, itu burung rangkok gan..
Nice thread to start the day
kreasi yg sungguh tiada duanya
emoticon-Matabelo
cuma bisa kagum
Keren banget gan Bilang Nenek Kuat-Kuat
waw kreatip gan
hand painting emoticon-Bingung (S)
cb lain kali head painting emoticon-Ngakak
kayaknya yang macan si kucing besar 1 itu harimau deh gan sebranya keren gan eh, zebra ding
hahahaha kaya beneran ya gan kocak amet
buaya itu keren banget gan
waw kreatip gan
mantep gan.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Gilaa..seni lukis realis,
bener2 artis nya berbakat banget tuhemoticon-Matabelo
kretaip, mantab ganemoticon-Jempol
orang indonesia gak ada yang bisa bikin tuh gan emoticon-Ngakak
Keren banget gan emoticon-Belo
gimana yah mbuatnya emoticon-Belo
Kreatif banget yg buat gan emoticon-Belo
nyata banget ya emoticon-Belo
Keren banged asli....
keren gan kreasinya
kretaip, mantab gan
bisa begitu, kratifitas emang tdk mengenal batas.mangstab gan.
Halaman 36 dari 47


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di