Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mca_traneAvatar border
TS
mca_trane
[FR] 2013 Gathering Thread One Piece
Setelah sempet ganti-ganti tanggal, akhirnya gath pertamax TOP bisa berjalan lancar! emoticon-Big Grin





Quote:


FR gw dulu ya emoticon-Big Grin

Pertama di SMS damon untuk langsung ke TKP duluan. Rencananya mau ada panitia lain yang ikut, cuma karena ada halangan yang bisa hadir cuma gw sama damon. Karena waktu itu posisi gw lebih deket ke sate Pak Gino, maka gw duluan aja buat booking tempat di lantai dua, sambil siapin stan AMH Magz yang sederhana sekali.

Kalo nggak salah tonberry king yang dateng duluan. Lalu akhirnya damon datang membawa makanan dari sponsor kami (harus bayar emoticon-Hammer (S)). Kita pun mulai ngobrol sambil nunggu peserta yang lain.

Setelah ngobrol beberapa lama, akhirnya gan rendiepr dan rokushiki dateng juga. Akhirnya gath mulai masuk ke jalan yang benar dengan diskusi One Piece yang seharusnya. Tadinya konsep acara ini mau semi-formal dengan rangkaian acara yang terstruktur, ada sesi perkenalan, kuis, debat kusir emoticon-Ngacirdan lain-lain. Sayang karena pesertanya terlalu sedikit, acaranya dibuat kasual aja sekalian.

Ditengah-tengah diskusi dan acara makan sate dan keripik, muncul juga gan moonsteak dan acara kembali berlanjut. Diskusi semakin panas karena ada acara tebar spoiler.

Jam setengah 5 kita foto bareng dan pulang bareng juga setelah beres-beres.

Spoiler for Foto:


Gath selanjutnya harus lebih rame emoticon-Big Grin
Diubah oleh mca_trane 01-01-2013 23:26
0
6.4K
33
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan