Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingSecond21Avatar border
TS
kingSecond21
7 Cara Sukses dan Berhasil serta makmur dalam Keuangan
Mereka yang sukses secara Financial memiliki kesamaan karakteristik. Apabila anda ingin menjadi bagian dari mereka, pelajari dan milikilah karakteristik tersebut :

1. PERSISTENCE. Dalam usaha anda menuju kemakmuran, anda akan menghadapi berbagai rintangan. Hadapilah rintangan-rintangan itu dan bergeraklah maju. Kemakmuran hanya bisa diperoleh dengan menyingkirkan halangan Anda menuju kesuksesan Financial.

2. DARE TO INVEST. Mereka yang makmur memahami kebutuhan untuk mengambil resiko dalam pasar-saat baik maupun buruk-dalam rangka membuat uang mereka bekerja sama kerasnya dengan diri mereka.

3. INOVATE. Untuk menjadi makmur, Anda membutuhkan elemen Inovasi. Berinovasi memastikan Anda selalu dapat menghasilkan ide-ide baru untuk menciptakan kemakmuran. Lihatlah sekeliling Anda dan temukan kesempatan yang bisa membuat anda menjadi lebih sukses.

4. PASSIONATE. Orang yang makmur dapat menjadi kaya karena melakukan apa yang mereka sukai. Mereka sangat menikmatinya hingga melupakan kenyataan bahwa mereka sebenarnya sedang bekerja. Temukan hal yang anda cintai dan bangunlah usaha disitu.

5. GIVE IT BACK. Donasikanlah sebagian pendapatan untuk tujuan sosial yang anda percaya. Semakin banyak Anda memberi, Semakin banyak anda menerima. Jangan menyimpan kekayaan anda untuk diri sendiri, tetapi berbagilah dengan mereka di sekitar Anda.

6. CONTINUOUS LEARNING. Teruslah belajar untuk mengembangkan diri anda. Mereka yang makmur percaya bahwa aset yang paling berharga di dunia adalah pikiran anda. Pikiran andalah yang menentukan nasib Anda. Berinvestasilah ke dalam aset paling berharga Anda dengan membaca, mendengarkan radio atau ikut seminar.

7. HABITUAL SAVING. Penelitian menunjukkan bahwa orang-orang makmur memiliki cukup uang untuk dihabiskan tanpa harus berfikir panjang, tetapi sebagian besar dari mereka tidak melakukannya. Mereka yang stabil secara Financial berpandangan bahwa menabung adalah suatu kewajiban financial setiap orang dewasa.



sekedar share aja gan,nambah2 pengetahuan,
bila gak keberatan ts mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
makasi
0
1.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan