Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

INCUBATORAvatar border
TS
INCUBATOR
(RHOCENG Unjuk Gigi) Aceng Fikri minta pejabat nikah siri dipecat
[img]http://assets.kompas.com/data/photo/2012/12/04/0651024-bupati-garut-aceng-fikri.jpg-p.jpg[/img]

Bupati Garut Aceng HM Fikri membeberkan skandal nikah siri, di kalangan pejabat eksekutif dan legislatif Garut. Dia mendesak kepada pihak terkait untuk mengungkap skandal tersebut.

"Ada beberapa kepala daerah yang juga sama booming di media, kenapa tidak diperlakukan yang sama seperti saya," kata Aceng dalam pertemuan dengan para kepala desa se Garut di kantornya, Rabu (2/1). Demikian kutip Antara.

Selain itu, Aceng juga mendesak para pejabat publik yang melakukan pernikahan siri ditindak sesuai aturan dan hukum yang berlaku.

"Hukum harus berlaku sama bagi setiap orang, di manapun dan apapun posisinya. Kalau saya dipersangkakan dengan keputusan selama ini, tolong harus berlaku juga bagi pejabat dengan hal yang sama," lanjut Aceng.

Pertemuan Bupati dengan para kepala desa itu menyampaikan berbagai persoalan pernikahan siri, yang berujung pengajuan pemberhentian Aceng oleh DPRD Garut, terdapat unsur kepentingan politik.

Jika dirinya harus diberhentikan karena melanggar etika dan undang-undang akibat pernikahan siri, maka para pejabat publik lainnya di Garut atau di Indonesia harus mendapatkan perlakuan yang sama.

Pada kesempatan itu, Aceng juga meminta kepada para kepala desa tersebar di 42 kecamatan, dapat menyampaikan kembali informasi yang tidak membuat masyarakat tegang atau terprovokasi.

"Jangan sampai masyarakat itu menerima apa yang dilihat di televisi menjadi sebuah pembenaran yang mutlak," kata Aceng.

[URL=\"[url][url]http://www.merdeka.com[/url][/url]/peristiwa/aceng-fikri-minta-pejabat-nikah-siri-dipecat.html"]link[/URL]

komentar, setuju pak, yg nikah siri dipecat, anda yg dipecat doloe ya!
Diubah oleh INCUBATOR 02-01-2013 13:56
0
2.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan