CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
### Meraga Sukma ###
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000000869054/meraga-sukma

### Meraga Sukma ###

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 25
wih serem juga meraga sukma emoticon-Takut
Agan lndr ilmu merogoh ini selain buat jalan-jalan bisa buat apa terus dibilang expert kalo dah gimana pencapaiannya? Mohon puh lendr share.. emoticon-Smilie
Kabarnye nabi Isa as. bisa ilmu ini cepet banget lebih cepet dari tarikan nafas malah.. hehe
emoticon-linux
atuuuut kalo gak bisa balik gimana mbah ? emoticon-Takut
emoticon-Matabelo ijin nyimenk dipojokan mbahe
Udah ane coba ilmunya gan, dengan pernapasannya, tapi kok gak bisa-bisa ya??? emoticon-Bingung
Ane mencoba mraga sukma ini paling mentok cuma berasa muter-muter dan seperti melayang, waktu buka mata masih tetep aja di tempat tidur
itu gimana ya puh? emoticon-Bingung
mohon bimbingannya..
Diubah oleh beng2sempal
ninggalin jejak ya puh
nyimak
Quote:

nahan napasnya kurang lama tuh, dik
kamu tahan napas aja selama 2 jam lebih, sampe denyut nadi berhenti semua, darah juga membeku
dijamin sukma kamu keluar seutuhnya

Quote:

kamu suka ngayal, dik
di pikiran kamu cuman kepikiran melayang & melayang karena sugesti, tapi intinya kamu gak dapet
Quote:


Quote:


Om, mending ga usah berkelana di forsup kl ngepostnya spt itu.
Quote:


emangnya knp
Quote:


Kalo tahan napas ampe 2 jam bukan mau meraga sukma namanya gan, tapi mau mecahin rekor di guines book of record.
ngawur nih agan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


ijin ngakak mbah emoticon-Ngakak










emoticon-rose
Diubah oleh onionboy1
Quote:


abis si agan jawabnya mah begitu.
pan itu orang mau belajar trus nanya ke sepuh disini.
ini keteragan ts sudah saya baca lama...sebelum ini thread muncul

btw bagus juga...

setelah saya baca dan simak secara seksama

banyak masukan banyak juga yang nakut2inemoticon-Takut

jadi ribet...

gmn mau belajar banyak byk yg kasih coment nakut2in.tubuh kemasukan jin,mati dll

saya harap kasih dorongan...yang baik juga pengalaman pribadi dan bukan dari orang

saran saya untuk latihan ini

niat hati harus bersih...

pasti aman...emoticon-Kiss
Gan ts, ane pernah nih meraga sukma, waktu SD, blom tau apa2, jadi tuh ane pikir mimpi, tapi mimpi nya beda dari yang lain, soalnya mimpi nya bisa ane gerakin (kayak dalam keadaan sadar sepenuhnya + ane tau kalo ane lagi tidur ditempat tidur, tapi ane merasa lagi di tempat lain, jadi ane ada 2 tubuh yg berbeda tempat), setau ane mimpi yang biasa kan seperti nonton film, gak bisa di atur (gak sadar).

Nah jadi tuh ane tidur, tiba2 ane di tempat perkampungan gitu, tempat nya sempit + sepi banget (keadaan ane lagi sadar sepenuhnya banget), sekeliling ane rumah, sama ada pot tanaman, karna ane masih bocah SD, ane ketakutan banget, (itu ane tidur jam 6 sore) ane triak2 "Bu! Bu! Pa! Bapa! Bangunin aku! Bangunin aku! Cubit aku! Pukul aku!" sampe lama aku triak kyk gitu, ternyata tubuh ane yg di tempat tidur itu kaku (gk bisa digerakin sama skali), trus ane pake kekuatan penuh + otak ane supaya bisa bangun, ane bener2 gak mau gerakin tubuh ane yg di perkampungan itu (soalnya keadaan lingkungan disana begitu2 aja, sepi), jadi tuh, jiwa ane bisa pindah2 rasanya, ane bener2 mencoba serius buat bisa bangun, ternyata kemampuan ane bener2 gak kuat supaya bisa bangun, ane lemes, ane langsung cape, dan ane diem2 aja terus, 10 / 20 mnt kemudian, ane bangun sendiri, ternyata emang bener, tubuh ane yg lagi tidur tadi emang gak bisa digerakin, pas ane bangun, eh orang tua ane lagi enak2 nonton tv.

Jadi kalo mau gagalin meraga sukma nya, jangan takut gak bisa kembali lagi / mati, menurut gw, harus relax in tubuh, ntar lama2 bangun sendiri. Kayak tidur di tubuh ke 2, trus lama2 tubuh asli kita bangun sendiri. (jadi inget spongebob, yang cerita nya gangguin mimpi warga bikini bottom)

nah itu waktu ane SD, sekarang ane udah SMA, dari pengalaman ane, ane meraga sukma cm 2x, itu waktu ane masih SD smua, itu pun ane blom tau meraga sukma (jadi, ane cuma kebetulan aja meraga sukma nya) nah sekarang ane udah tau, jadi pengen nyoba lagi
ane dah coba berkali2 tapi ttep aja gk bisa
emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Kok gak pengen yaaaa
Hiiiiy trit lawas bangkit maning emoticon-Takut (S)
Npk jejak dolo ah emoticon-Big Grin
Halaman 22 dari 25


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di