INCUBATORAvatar border
TS
INCUBATOR
Terlaluuuuu, Wanita Bisu Ini Melawan Saat Mau Dirudapaksa (ada foto)



RANTAU - Maskiyah (35) berhasil lolos dari pemerkosaan dan pembunuhan. Namun dirinya harus menjalani perawatan akibat 4 luka tusukan di pergelangan tangan.

Peristiwa ini berawal, Senin (11/12/2012) sekitar jam 22.00 wita, rumah milik Maskiyah di Desa Antasan Hilir Tapin Utara, Kalimantan Selatan, dimasuki lelaki tak diundang bernama M Arif. Lelaki itu langsung menuju sebuah kamar, di kamar tersebut Maskiyah sedang terlelap tidur. Arif pun langsung menindih tubuh korbannya. Maskiyah sontak terkejut dan berontak melawan.

Aksi perlawanan itu, membuat Maskiyah berhasil merebut topeng lelaki tersebut. Merasa ketahuan identitasnya, lelaki itu mencabutkan pisau dan berhasil melukai pergelangan tangan Maskiyah. Melihat darah bercucuran, lelaki itu melarikan diri.

Maskiyah yang tuna wicara itu berhasil minta tolong dengan tetangganya. Dalam hitungan 4 jam polisi berhasil meringkus pelaku.

Pantauan Bpost, Rabu (12/12) di RS Datu Sanggul, Maskiyah masih tergolek di kasur rumah sakit dan aliran infus masih mengalir.

Menurut kakak kandung Maskiyah, Hj Satariah, pelaku kemungkinan memang ingin merudapaksa, sebab tidak ada harta yang hilang bahkan kalung emasnya di leher masih ada.

"Kami sudah menangkap pelaku bernama M Arif dengan beberapa barang bukti," jelas Kasatreskrim Polres Tapin AKP Choiruddin Wachid.

sumber,komentar. salut buat ne korban! yg merkosa kurang ajar loe emoticon-Mad (S)
0
8.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan