CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sistem Keamanan New Kaskus Bobrok!! Ribuan ID Dihack Tuk Bata + Testi Palsu di FJB!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50e3a503631243e310000025/sistem-keamanan-new-kaskus-bobrok-ribuan-id-dihack-tuk-bata--testi-palsu-di-fjb

Sistem Keamanan New Kaskus Bobrok!! Ribuan ID Dihack Tuk Bata + Testi Palsu di FJB!!!

Thread ini dibuat setelah tmn ane Pin.21e19750 seller jujur di FJB dibata abis2an pake ID ID hack-an ama tuh penipu karena dah bongkar penipuan tuh penipu.. Mohon ke-ikhlasan agan2 tuk menghijaukan kembali ID temen ane http://www.kaskus.co.id/reputation/5...92481b1a00000b

Silahkan dibaca hasil investigasi dibawah sampai habis gan~


Sistem Keamanan New Kaskus Bobrok!! Ribuan ID Dihack Tuk Bata + Testi Palsu di FJB!!!

Banyak ID dihack dengan mudah untuk posting testimonial palsu untuk menipu konsumen di FJB, berikut hasil penelusuran investigasi saya :

Ini Thread FJB penipunya :

1. http://www.kaskus.co.id/thread/50dda...a-texas-holdem

2. http://www.kaskus.co.id/thread/50e04...a-texas-holdem

3. http://www.kaskus.co.id/thread/50e30...ldem-via-pulsa

Ternyata penipu & hackernya 1 sindikat sama dibawah ini gan, dah berhasil nipu dari kaskus puluhan juta : http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ocketmailcom/1 <- cek tkp gan

Dari ketiga lapak tersebut semua posting testimoninya adalah palsu menggunakan ID yg dihack, dan ID yg dihack tersebut juga digunakan untuk membata buyer yg telah ditipu!!

Ini thread pengaduan buyer yg telah ditipu beserta bukti transfernya : http://www.kaskus.co.id/post/50e3264...ba54e17f000004

Semoga Mimin & Momod bisa melihat dan memperbaiki sistem kaskusnya.

Oya silahkan hubungi postingan ID ID tersebut, melalui telp maupun PM bagi yg ga pny pulsa, sebagian besar ternyata ID mereka dihack hanya untuk membata dan memposting testimoni palsu, passwordnya sih ga diubah katanya.


Berikut postingan2 testimonial palsu ID ID yg telah dihack atau mungkin KLONINGANnya penipu :

Part 1 : http://www.kaskus.co.id/show_post/50...f219000002/96/

Part 2 : http://www.kaskus.co.id/show_post/50...d66e000004/97/
Diubah oleh CyberTime
Halaman 1 dari 10
NAH INI KOMEN KONFIRMASI KASKUSER YG UDAH Pin.21e19750 HUBUNGI BAHWA ID MEREKA KENA HACK :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh CyberTime
waduh bahaya banged kalau gitu,, bisa rugi dunia akhirat dong
kalau di per chip an, tipu menipu tuh biasa, hati2 aja!
id tua, cendol berderet! nga ada pengaruh!
wah, bahaya tuh gan..
testismoni gak bisa langsung dipercaya emoticon-Cape d...
whaaaatttt?????
waduh kok nakutin ya emoticon-Frown
beneran ndak tuh gan, harus lebih berhati - hati nich kayaknya banyak orang pinter komputer yang menyalahgunakan kepintarannya
sesama kaskuser jangan seperti itu lah, kita khan sebuah keluarga besar di KASKUS tercinta ini
emoticon-Sorry
wah,klo gtu mkn susah buat mastiin penipu ato bkn,ane kdg prcya n mo transaksi dliat dr testiny dlu soalny,klo udah bgni jd tkt neh k fjb
transaksi online harus berhati2 gan emoticon-2 Jempol
jangan maen sruduk emoticon-Hammer2
gile banget testi aja palsu emoticon-Cape d... (S)
harus makin hati" di FJB emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
bukan cuma itu log in pun susah sering kembali ke home page nya kaskus mohon momod perbaiki dunk
ane bantu emoticon-Sundul trit ente gan sekalian emoticon-Rate 5 Star biar mimin cepet liat dan ID penipu bisa diurus
makin marak aja nilep duit haram, bangga pula udah nipu orang, najis!!! emoticon-Najisemoticon-Najis
kudu hati-hati klo transaksi online
hahahaha...yaudah agan buatin aja kemanan nya emoticon-Ngakak
kyk perlu ada peraturan khusus dr kaskus utk lindungin buyer atau seller..
pake rekber aja skrg ga aman jg kok, yg nakal bukan hanya seller tp buyer jg ada yg nakal..
hati2 aja deh gan...
emoticon-Takut penipuan semakin merajalela...
Asuw, maen poker ajah kagak pernah, babiq dah. neh momod kmana seh ? paraaaaaaaaaah oi masa id gw dipake buat kasih testi palsu. najiisss jenk
Beneran gan ?
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di