CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003968023/adenium

Tampilkan isi Thread
Halaman 482 dari 497
Quote:


Sip...thx atas masukannya gan....
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)

tetangga ane ini sihemoticon-Embarrassment

main ke rumah aja bro ada seedling TS, tapi jelek2 sih, kalo mau tinggal bawa ajahemoticon-Malu
lah serius?emg rumah dimananya brooo?
Quote:


Quote:


ciyus neh????
ikutan nimbrung.com
hahhahaha....
Quote:


obesum om..

sudah bisa mulai di prunning kok kalo mau.. ntar nunggu gedean dikit jg ga apa2..

Quote:


aku ga ditawari.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


jauh ne, :P klo di depok tak samperin plus tak kuras hehehe, kirim2 om klo ada lebihan seed.
Quote:


Thx ya,gan atas sarannya....

Quote:


depok ketempate simo...
Quote:


Saya di depok,om simo depoknya mana om jendol?kok saya gak pernah tau ya?
opo ya alamat rumahe....depok 2 pa ya? lupa...inbok ajah
Adakah disini yang pakai ID c515 ?

Tadi habis ngebom cendol ke saya lewat post saya di sini emoticon-Matabelo

Thanks anyway emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:


Itu mah udah ketahuan orgnya,coba tanya om hoshiken dia plg deket ama id c515 setahu saya.
Quote:


Quote:


ane di srengseng gan, ada seedling TS paling 5 doang paling kalo mau, tapi jelek2emoticon-Malu

Quote:


ke kang simo aja gan, rumahnya seputaran sukmajaya kalo ga salah..
Quote:


kita senasib gan....wakakakka
kena BOM...emoticon-Ngakak


Thank agen C515
ikutan emoticon-Malu (S)
Spoiler for bungabungakyuuhh:
setalah 4 tahun menunggu, akirnya ada satu mini brokoliku yangmau ngeluarin bungaADENIUM
Quote:


maaf,bos....
saya lagi sibuk bgt2 dah...
trims ya atas kebesaran hatinya....
salam kenal...
Quote:


BRO,NI cakep akarnya..di jual?

Quote:


hadeeeehhh.... malah diminatiemoticon-Bingung
Quote:



Quote:




Quote:


ada apa gerangan emoticon-Ngakak
Halaman 482 dari 497


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di