Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SameSameSameAvatar border
TS
SameSameSame
Mabes Polri benarkan sopir BMW maut B 272 HR yang bertabrakan anak Hatta Rajasa


Teka-teki siapa sopir BMW maut terjawab sudah. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Suhardi Alius membenarkan bahwa sopir BMW maut yang menewaskan dua orang itu adalah M Rasyid Amrullah Rajasa, putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

"Betul, saya baru terima informasi laporan dari lantas Metro. Sekarang dalam proses di Metro," ujar Suhardi Alius kepada wartawan, Selasa (1/1).

Mobil BMW dengan pelat nomor B 272 HR warna hitam menabrak Daihatsu Luxio dengan nomor polisi F 1622 CY di km 3+400 Tol Jagorawi. Akibat kejadian tersebut dua orang penumpang Luxio tewas.

Berdasarkan keterangan petugas informasi tol, sopir BMW maut tersebut diketahui bernama M Rasyid Amrullah. Kasus ini kini ditangani Polda Metro Jaya. Namun hingga saat ini Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto belum memberikan keterangan apakah benar pengemudi BMW maut itu adalah anak Menko Perekonomian Hatta Rajasa atau bukan. Namun hal ini dibantah oleh Reza Rajasa, putra sulung Hatta Rajasa.

"Bukan, karena kalau adik saya saya pasti dihubungi. Saya sekarang sedang di luar negeri, saya di Singapura," ujar Reza ketika dikonfirmasi merdeka.com.


sumber

[URL="http://news.detik..com/read/2013/01/01/162119/2130639/10/polisi-benarkan-pengemudi-bmw-x5-yang-tabrak-luxio-anak-hatta-rajasa"]sumber2[/URL]

Kira - kira pak pulisi berani mengungkap enggak yaw?? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Diubah oleh SameSameSame 01-01-2013 10:20
0
3.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan