Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaduhung2012Avatar border
TS
Kaduhung2012
Kenapa Dahlan pilih pakai kostum Real Madrid daripada timnas?
بِسْمِ اللهِ الرحْمنِ الرحِيمِ


Mudah mudahan ga emoticon-Repostrepost

Ada yang lain dari penampilan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kemarin, Jumat (30/11). Penampilannya kemarin tidak seperti biasanya. Biasanya, Dahlan selalu menggunakan kemeja putih panjang yang digulung hingga lengan. Tapi kali ini berbeda.

Dahlan kembali tampil nyentrik. Dia menggunakan kostum bola. Disaat masyarakat ramai-ramai mendukung tim nasional Indonesia yang tengah berjuang di gelaran Piala AFF dengan menggunakan kostum timnas berlambang garuda, Dahlan justru memilih menggunakan kostum klub sepakbola asal Spanyol, Real Madrid.

Kenapa Dahlan memilih menggunakan kostum Madrid dibandingkan kostum timnas? Dahlan mengaku memiliki kostum timnas Indonesia. Hanya saja, dia tidak mungkin menggunakan kostum itu saat ini. "Ada saya baju timnas, tapi di Surabaya," ungkap Dahlan di Jakarta, Jumat (30/11)

Dahlan menggunakan kostum bernomor punggung 1 dengan bertuliskan nama pelatih Real Madrid bertangan dingin, Jose Mourinho.

Mantan Dirut PLN ini mengaku mendapat hadiah baju tersebut langsung dari Mourinho, 3 bulan lalu. Mourinho pun membubuhkan tandatangan di kostum tersebut.

"Asli lah (tanda tangan), saya dikasih 3 bulan lalu, pas dia datang ke Indonesia," katanya.

Dia juga telah bertemu langsung dengan mantan pelatih Chelsea tersebut. Kedatangan Mourinho ke Indonesia waktu itu meminta Dahlan membuat sekolah sepak bola Real Madrid di Indonesia. Namun, sambung Dahlan, pekerjaan sebagai seorang menteri cukup menyita waktunya, sehingga tidak sempat membuat sekolah seperti keinginan Mourinho.

Dia mengaku menggunakan kostum tersebut bukan untuk pamer. "Saya sebetulnya Liverpool, ini dikasih Mourinho, sayang namanya tidak bisa diganti nama saya di sini, Tukerannya diminta membuat sekolah sepakbola Real Madrid. Ternyata jadi menteri tuh benar-benar sibuk sekali," tutup Dahlan sambil tersenyum.

Spoiler for pak menteri:


Spoiler for pak menteri:

Spoiler for pak menteri:


Spoiler for kata pak menteri:


Spoiler for kata pak menteri:


0
3.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan