Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingjohnAvatar border
TS
kingjohn
Ciri Indikator Yang Bagus
Ciri Indikator yang Bagus
05 Sept 2012



Kalau melihat teman-teman trader yang sering mencari dan ingin mencoba berbagai indikator mengingatkan saat latihan trading tempo dulu. Ingin menemukan dan menggunakan indikator yang satu dengan indikator lainnya. Ternyata apa yang telah dicoba tidak sesuai atau tidak cocok dengan apa yang diharapkan. Selalu saja ada kendalanya, baik masalah terdapat kelemahannya, signal yang diberikan, atau susah dikendalikan pada salah satu indikator yang ditemui.

Melihat hal seperti ini awalnya memang sedikit jemu karena akan setiap mencari indikator selalu saja dihadapkan dengan masalah yang sama yaitu terdapat kelemahan pada indikator itu sendiri. He he.. mungkin teman-teman pernah mengalami frustasi ketika menguji coba salah satu indikator kesayangan, tapi ternyata setelah digunakan beberapa kali menghasilkan kesalahan yang fatal. Padahal awalnya sudah dirasa paling cocok menggunakan indi tersebut.

Akhirnya mereka yang telah menemukan kelemahan dari indi pilihannya mencoba mencari lagi indikator yang lebih mudah membantu dalam mendapatkan profit. Walaupun terkadang apa yang mereka cari tidak bisa ditemukan. Mungkin saja Anda sampai saat ini masih mencari-cari indikator yang cocok atau setidaknya dapat membuat nyaman terhadap signal yang diberikannya. Berikut ada beberapa gambaran yang dapat membantu Anda dalam memilih indikator :


Quote:



Visit us : forexacademy
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.3K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan