Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PhantomViva3Avatar border
TS
PhantomViva3
Penampakan Komet Yang Misterius !! (+pic)
Spoiler for opening:


Spoiler for pic:


Sementara para ahli yang mempelajarinya belum terlalu yakin bahwa itu adalah sebuah komet, dan menurut pengamatan mereka dengan menggunakan teleskop luar angkasa Hubble benda asing itu meluncur dari jarak 90 juta mil dari bumi. Dan sampai sekarangpun mereka belum dapat memastikan apa yang membuat benda itu terbentuk.

Bahkan salah seorang penulis dari Discovery News mengatakan “ Saya telah melihat ribuan foto astronomi sepanjang hidup saya, namun penampakan objek kali ini membuat saya takjub, sebuah sebuah pola- x meluncur dan diikuti oleh ekornya.”

Menurut ilmuan dari planetarium dari Universitas Arizona, Jim Scotti, kepada National Geographic. Mereka masih meneliti dan mengamati objek tersebut. “Saat ini, kita masih berjuang untuk memahami apa artinya ini,” pakar komet David Jewitt di UCLA kepada Britain’s Daily Mail. ”Ini kemungkinan besar hasil dari tabrakan baru antara dua asteroid.”


Spoiler for pernyataan resmi NASA:



Dengan adanya kejadian ini, menambah rasa percaya bagi kalangan yang percaya bahwa hari akhir pasti akan segera datang . tapi kita tidak tahu kapan.

Ehm , bagaimana menurut agan semua ?? Yang jelas hari akhir pasti ada, namun manusia tidak ada yang tahu kapan itu terjadi. Tapi bagi yang muslim ,Allah SWT telah memberi kita beberapa petunjuk baik di Alquran maupun Alhadist begitu pula pada agan yg non-muslim pasti juga percaya hari akhir kan ??? Sekarang bagaimana kita menyikapi isu-isu tersebut dengan positif thinking . Ambil hikmahnya saja !! emoticon-No Sara Pleaseya gan emoticon-Smilie




Spoiler for bonus:
0
24.2K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan