Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KomodoJoggingAvatar border
TS
KomodoJogging
Tindak Kejahatan di Depok Meningkat
Tindak Kejahatan di Depok Meningkat

DEPOK (Pos Kota) – Jumlah tindak kejahatan tahun 2012 di jajaran Polresta Depok meningkat 6,19 persen . Jika tahun sebelumnya 3.445 kasus, pada 2012 ini menjadi 3.658 kasus.

Selain itu 11 personil bintara dipecat dari satuan akibat tersangkut masalah kasus narkoba.

Dalam jumpa pers Kapolresta Depok, AKBP Achmad Kartiko maparkan hasil gangguan kamtibmas tahun 2012 sebanyak 3.658 kasus. Dibandingkan pada tahun 2011 lebih kecil, sebanyak 3.445 kasus laporan yang masuk ke Polresta Depok.

“Wilayah yang rawan adalah Sektor Pancoranmas, Cimanggis, Limo, dan Sukmajaya. Kasus menonjol di Pancoran Mas, perampokan,”kata Kartiko Sabtu (28/12).

Kartiko berjanji akan memperbaiki kinerja jajaran Polresta Depok yaitu merubah paradigma anggota Polri dengan tugas menjadi perlindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat lebih utama. (Angga)
Teks : Kapolresta Depok, AKBP Achmad Kartiko pada acara jumpa pers kinerja akhir tahun 2012

ember: http://www.poskotanews.com/2012/12/2...pok-meningkat/

komeng: *tombol sarkasm ON*
Wah mana mungkin, ini pasti wartawan pelintir beritanya keterlaluan banget.. kan Depok udah mengembalikan martabat bangsa dengan makan pake tangan kanan, mana mungkin Depok seperti itu???

Apalagi belimbing udah jadi trademarknya Depok, asal agan2 tau, belimbing itu bukan buah Quldi... ga mungkin warga depok jahat2...

ah sudah lah, ini pasti fitnah!
*tombol sarkasm OFF*

**istighfar
0
1.2K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan