Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Joko Driyono: Liga Tak Bisa Disusun Satu Atau Dua Hari
Ketua eksekutif (CEO) PT Liga Indonesia (LI) Joko Driyono menilai permintaan sekjen PSSI Halim Mahfudz agar pelaksanaan Indonesia Super League (ISL) diundur sebagai sesuatu yang tidak masuk akal.

Sebelumnya, Halim menyatakan, berdasarkan rapat komite eksekutif (Exco) PSSI, pihaknya memutuskan agar kick-off ISL berjalan bersamaan dengan Indonesian Premier League (IPL) pada 9 Februari.

Halim beralasan bila kompetisi sepakbola tidak sesuai aturan, akan ada kekhawatiran dari FIFA bisa terjadi hal yang tidak jujur dalam pelaksanaan prosedur sepakbola di Indonesia, termasuk adanya pengaturan skor. Halim pun mengancam PSSI akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku jika ISL menolak.

Menurut Joko, PT LI tidak mungkin lagi memundurkan jadwal yang telah ditetapkan, yakni pada 5 Januari. Pengguliran kompetisi di tanggal tersebut sudah melalui berbagai perencanaan sejak lama yang berkaitan dengan klub-klub peserta, termasuk berbagai aspek pendukungnya.

“Itu tidak mungkin. Ini [liga] bukan perencanaan satu atau dua hari saja. Sebenarnya ini sama seperti saat kami menggulirkan ISL musim 2011/12. Semuanya sudah dilakukan sesuai rencana yang panjang,” ujar Joko.

“Kick-off ISL telah dipersiapkan dengan matang, dan dipersiapkan jauh-jauh hari termasuk dalam mempersiapkan aspek pendukungnya, sehingga tidak mungkin lagi ditunda. Jadi saya katakan itu tidak mungkin.”

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...-atau-dua-hari
0
715
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan