CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 Hal yang Paling Tua di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d9d0ac621243ce20000081/12-hal-yang-paling-tua-di-dunia

12 Hal yang Paling Tua di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 64
paling udah nenek nenek gan................emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang no2 udah nenek2 masih kuat aja angkat badan nya.. ane aja masih muda ga kuat gan emoticon-Ngakak
ada ada aja gan yg tua tua
nyonya mener juga udah tua tuh emoticon-Ngakak
Wahh, itu kembar siam bisa jg sampe 57thn..

Btw, nice thread ganzz
Nice inpoh gan jadi berasa muda sekarang ane emoticon-Ngakak
weew mantap gan nice shareemoticon-thumbsupemoticon-I Love Kaskus
seruling tu tua bnget gan
yee..
kucing setua itu ? apabener kucing 9 nyawa?
mantab juga trit ini
itu merek apa si gan?(gambar nomor 1) ane baru pertama kali liatnyaa emoticon-Big Grin
ane paling tua dikelas ane gan
hehe emoticon-Ngakak
model paling tua emoticon-Matabelo
nice info gan... : thumbup
kocak" bgt gan
tua semua gan..
makin tua makin jadi nih kyk nya,,emoticon-Ngakak
sulingnya kaya cuma ranting pohon emoticon-Ngakak but nice share gan
Diubah oleh smoky.quartz
Wah modelnya tua' smua nih
nmnya jga serba tua emoticon-Big Grin
Wahu bisa bunyi tuh suling
itu kucing panjang umur gan, serem juga kalo semua kucing kaya gitu . . gkgkgk
Bapak tertuanye itu lmayan parah ya gan. Hehe
yang model tertua gan ane gatahan ngeliatya -_-
wow, tuh kucing umurnya
tua banget gan emoticon-Matabelo
Halaman 45 dari 64


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di