Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sazabi75Avatar border
TS
sazabi75
Petualangan Lima Sekawan Jadi Serial Televisi
SURYA Online, LONDON – Kisah petualangan Lima Sekawan karya Enid Blyton, akan segera ditayangkan dalam bentuk serial di televisi. Melanie Stokes, pendiri dan wakil Direktur Kindle Entertaiment, yang menggagas serial ini mengakui, permintaan cerita-cerita petualangan semakin meningkat, seiring banyaknya anak-anak yang lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah.

Serial ini, rencananya akan mengadopsi buku-buku asli yang ditulis Blyton. Dalam kisah yang mendapat sentuhan modern, tetap ada perjalanan yang dilakukan George dan anjingnya Timmy ke Pantai Kirrin, seperti tahun 1954. Di sana. gadis tomboi ini bertemu dengan Julian, Dick dan Anne, sepupunya, dan menghabiskan musim panas di rumah Paman Quentin dan Bibi Fanny.

“Lima Sekawan merupakan serial buku anak-anak sepanjang waktu, disukai tiga generasi di seluruh dunia. Kami bangga, karena mendapat kesempatan untuk membawa cerita ini ke audiens yang sekarang,” ujar Stokes, dilansir Telegraph, Senin (5/11/2012).

Menurut Stokes, tahun ini merupakan 70 tahun sejak tokoh lima sekawan dimunculkan oleh Blyton. “Ini merupakan waktu tempat untuk memperkenalkan petualangan baru tersebut,” imbuhnya.

Lima Sekawan pertama kali dipublikasikan tahun 1942, dan terjual lebih dari 500 juta buku di lebih dari 50 negara. Kabarnya, stasiun televisi Sky dan BBC tertarik dengan serial televisi ini. (Telegraph)

http://surabaya.tribunnews.com/2012/...erial-televisi



bukannya dulu udah ada ya apa ini versi baru layak di tunggu nih emoticon-Matabelo
0
9.6K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan