laurabellaAvatar border
TS
laurabella
►► [Ajakan]Body Rafting Green Canyon & Explore Batu Karas, Sharing Cost ◄◄
Pelaksanaan : 29 – 31 Maret 2013
TS : Laurabella (Cowok lho...!) emoticon-Malu (S)


Mengunjungi suatu tempat untuk tujuan Liburan itu mesti terencana dgn baik & gak gerabak-gerubuk, jgn sampe yg tadinya niat Liburan u/ refreshing, malah jd berakhir derita brkepanjangan. Nah, brbarengan dgn hari libur nasional tgl 29 Maret 2013 (Jum’at Agung) kali ini TS mo ngajak Kaskuser buat ngetrip bareng merasakan & menikmati pesona alam skaligus menguji adrenalin qta, berangkat Jum’at, 29 s/d Minggu, 31 Maret 2013.

Kegiatan :

1. Body Rafting Green Canyon
Di lokasi ini qta akan ber-body rafting menyusuri sungai Cijulang sepanjang + 5km. Jalur yg akan qta lalui merupakan aliran sungai Cijulang yang menembus gua dgn stalaktif & stalaknit yg mempesona serta diapit oleh dua bukit dgn bebatuan & rimbunnya pepohonan menyajikan atraksi alam yg khas & menantang.

Spoiler for Green Canyon:


Spoiler for Body Rafting:


2. Explore Batu Karas
Pantai ini cocok untuk berenang dan berselancar, karena Batu Karas tidak hanya menawarkan air yang tenang tetapi juga gelombang yang menantang. Merupakan perpaduan yang cantik dan harmonis. Terletak sekitar 40 kilometer atau satu jam perjalanan dari Pangandaran, pantai berpasir hitam yang cantik ini merupakan tempat liburan yang sempurna karena suasananya yang sepi dibanding dengan Pangandaran.

Spoiler for Batu Karas:


emoticon-Travelleremoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Traveller


Spoiler for My Older Thread:
Diubah oleh laurabella 08-04-2013 03:18
0
19.8K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan