CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hanya Ada di Timika, Bus Anti Peluru!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50acd55fe374b4fe7000005d/hanya-ada-di-timika-bus-anti-peluru

Hanya Ada di Timika, Bus Anti Peluru!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
kl yg ditembak supirnya? emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan kasian tapi gimana lagi kekayaan dirampok
Bus atau truk tuh emoticon-Bingung (S)
emg sering rusuh sih daerahnya
wuih mantap bgt mobilnya gan
keren banget...

tapi kalo yang ditembak ban nya gimana gan, tetep aza bisa habis bis tuh...
disana emang rawan konflik emoticon-Takut

lagian ntu mah truk diedit jadi bus emoticon-Gila




wah keren juga tuh truk di modifikasi jadi bus hahaha tapi keliatannya berat sekali itu ya.....
kalo ane mending naek mobilnya batman gan
Gagah...
lumayan biar ga ketembak ama yang bikin rusuh...
emoticon-I Love Indonesia
haduh gaji gede tapi nyawa sebagai taruhan
deg-degan juga ya gans emoticon-Frown
yaiyalah gan mesti gt.. pemberontakny banyak bgt di sana
itu bagian depan bus untuk driver anti peluru jg gak? kalo gak ya sama aja bohong itu, yg selamat cuma karyawan yg driver na gmn tu
Quote:


sependapat gan bentuk perlindungan itu..
kynya antisipasi dari teror freeport yak emoticon-Big Grin
wiih serem disana sampe ada begituan emoticon-Takut
kaya bus robot gan emoticon-Big Grin



emoticon-armylaw azhuracommunity NTB-BANDUNG
beda jauh sama busway ya gan emoticon-Big Grin
Wow manteb
safety first gan

proteksi high levelemoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di